[tab name=”Sekilas FT”]

Alamat: Gedung Fakultas Teknik Senggarang
Dekan : Dr.Ir. Irdam Adil, M.T
Email : ft@umrah.ac.id
Websitehttp://ft.umrah.ac.id

Fakultas Teknik UMRAH  berdiri sejak tahun 2008 hingga saat ini tahun 2011, terdiri atas 2 jurusan/prodi, yakni Jurusan/Program Studi Teknik Informatika dan Jurusan/Program Studi Teknik Elektro. Dalam perkembangan kedepannya Fakultas Teknik UMRAH bermaksud untuk mengembangkan jurusan/program studi baru sesuai dengan kebutuhan pasar di lingkup wilayah Kepulauan Riau.

 

Jurusan Teknik Informatika

Program Studi Teknik Perangkat Lunak merupakan program studi yang fokus pada pengembangan perangkat lunak maupun aplikasi yang lebih spesifik. Program Studi ini mempersiapkan anak didik agar setelah lulus dapat berkarya pada instansi maupun perusahaan yang memerlukan jasa IT ataupun mengembangkan usaha sendiri.

Jurusan Teknik Elektro

Program Studi Teknik Elektro mempersiapkan mahasiswa agar kelak dapat berkarya pada industri yang berkesesuaian dengan spesialisasi keahlian yang mereka tekuni selama perkuliahan. Mahasiswa Program Studi Teknik Elektro juga di didik untuk bisa mandiri sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan. Mahasiswa didorong untuk berpikir kreatif dan mengembangkan ide-ide dalam merancang suatu perangkat yang bermanfaat. Program Studi Teknik Elektro juga Prodi Teknik Elektro memiliki beberapa bidang konsentrasi yakni: Instrumentasi, Telekomunikasi, Daya, serta Teknologi Maritim yang menggabungkan ketiga bidang sebelumnya menjadi suatu teknologi terapan yang berguna bagi masyarakat Maritim

 

[/tab]

[tab name=”Jurusan”]
S1 Teknik Informatika
Ketua Jurusan: Nefrita Nikentari, ST, M.Cs
S1 Teknik Elektro
Ketua Jurusan : Rozeff Pramana, ST, MT

[/tab]
[tab name=”Prospek Lulusan”]

Lulusan Fakultas Teknik UMRAH memiliki prospek cerah dalam dunia kerja dan Bisnis

[/tab]

[end_tabset]