umrah.ac.id – Sebanyak 30 orang mahasiswa UMRAH dari lintas Fakultas meraih tiket menuju Final Seleksi  Akhir Olimpiade Sains Nasional Pertamina (OSN Pertamina) Tingkat Provinsi. Mahasiswa UMRAH mendominasi peroleh hasil seleksi awal. Dari 36 Mahasiswa yang menembus tahap akhir seleksi tingkat Provinsi , 30 orang merupakan Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji, sedangkan 6 orang sisanya dari Universitas Internasional Batam.

Demikian disampaikan Oleh Rozeff Pramana, Official  OSN Pertamina tingkat Provinsi dari Fakultas Teknik UMRAH. Tahun 2011 ini, Fakultas Teknik UMRAH kembali ditunjuk menjadi Perguruan Tinggi Mitra untuk Penyelenggaraan Seleksi OSN Pertamina Tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

“Dari 36 Orang Mahasiswa yang lolos ke babak final, nanti akan diseleksi kembali untuk mendapatkan juara I, II, dan III dari masing-masing cabang Sains.”  Kata Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik UMRAH ini. Seleksi Final akan dilaksanakan pada Jum’at, 7 Oktober 2011.

“Jika sudah dapat diketahui siapa Juara-juaranya nanti, secara otomatis para Mahasiswa yang meraih Juara I pada masing-masing bidang akan berlaga mewakili Kepri di OSN Pertamina tingkat Nasional di Jakarta nanti.”  Ujar Rozeff. (dip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here