Beberapa Staff UMRAH, salah satu didampingi anaknya sedang menunggu antrian di Loket pengambilan Paket Kantong Daging Qurban. dk/ Adi Pranadipa, umrah.ac.id

Tanjungpinang(umrah.ac.id) – Sebagai  Perguruan Tinggi, Sebuah Universitas harus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Kampus. Untuk mewujudkan kebermanfaatan itu  Universitas Maritim Raja Ali Haji, membagikan Kantong paket daging sapi kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kampus, sabtu (27/10/2012) sempena Peringatan Qurban UMRAH tahun 2012 di Kampus Senggarang.

Paket Kantong Daging sebanyak 362 buah itu berasal dari 5 ekor sapi sumbangan 35 orang peserta Qurban dari kalangan Pimpinan, Dosen dan staff UMRAH .  Total keseluruhan paket kantong daging yang dibagikan Panitia Qurban UMRAH berjumlah kurang lebih 500 kantong, dimana 362 kantong untuk masyarakat, sedangkan sisanya untuk staff dan Mahasiswa UMRAH serta Peserta Qurban pada Aidil Adha kali ini.

Ketua Panitia Qurban UMRAH, Kustiawan, M.Pol.Sc mengatakan kepada reporter umrah.ac.id, bahwa Qurban Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Tahun ini seluruh staff juga mendapatkan paket kantong daging qurban, dibanding  tahun kemarin yang hanya terbatas pada peserta qurban dan panitia” Kata Kustiawan.(dip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here