Belakang Gedung Rektorat umrah dompak
Beberapa staff UMRAH sedang bekerja menggali pancang untuk penancapan umbul-umbul umrah untuk menambah semarak acara tasyakuran pindah kampus yang akan digelar pada jum'at, (08/03) di Aula lantai 2 gedung Perpustakaan Dompak. (Foto: Adi Pranadipa/umrah.ac.id)
Belakang Gedung Rektorat umrah dompak
Beberapa staff UMRAH sedang bekerja menggali pancang untuk penancapan umbul-umbul umrah untuk menambah semarak acara tasyakuran pindah kampus yang akan digelar pada jum’at, (08/03) di Aula lantai 2 gedung Perpustakaan Dompak. (Foto: Adi Pranadipa/umrah.ac.id)

Universitas Maritim Raja Ali Haji akan menggelar tasyakuran dalam rangka penempatan perdana kampus UMRAH pulau dompak. Tasyakuran tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat(08/03) bertempat di Aula Lantai 2 Gedung Perpustakaan UMRAH Kampus Dompak.

“Kampus Dompak sudah mendapat izin pemakaian dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepri melalui surat balasan kepada umrah tertanggal 4 februari 2013, maka berdasarkan surat tersebut  kampus dompak sudah bisa digunakan dan acara tasyakuran pindah kampus akan digelar di Kampus Dompak”  ujar Dr.Rumzi Samin, dekan FISIP UMRAH sekaligus wakil ketua tim Pindah kampus  kepada umrah.ac.id, Rabu (06/03) di gedung rektorat umrah kampus dompak.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Dr. Rumzi, Fakultas yang sudah positif untuk pindah ke Dompak adalah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), sedangkan Fakultas lainnya masih di melakukan Aktivitas di Senggarang karena gedung untuk 4 Fakultas lainnya masih belum tersedia di Dompak.

“Di Dompak ini untuk Fakultas hanya FISIP saja yang akan menempati gedung Dekanat dan gedung Kelas yang memang diperuntukkan untuk FISIP, sedangkan ruang kelas tambahan akan menggunakan lantai 1 gedung perpustakaan dompak untuk sementara, karena belum akan pindah karena disana masih ada empat fakultas yang menggunakan kampus senggarang” lanjut Dr. Rumzi.

Walaupun kondisi Kampus Dompak masih terbatas dengan belum lengkapnya beberapa fasilitas yang ada menurut Dr. Rumzi, namun pemindahan harus digesa supaya nanti bisa dilengkapi terus-menerus setelah ditempati sehingga akan dapat diketahui apa saja kekurangan dan kemudian dianggarkan untuk pembenahan kedepan

Acara Tasyakuran Pindah kampus Dompak nanti direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Kepri, Walikota, Bupati, pimpinan PTS se-Kepri, mahasiswa serta masyarakat Dompak dan dilakukan secara sederhana. Dari pantauan umrah.ac.id di gedung kampus dompak,  sejumlah karyawan UMRAH dan petugas cleaning service sedang bahu-membahu untuk membersihkan gedung dan memasang umbul-umbul untuk mendukung semaraknya pelaksanaan acara tersebut.(dip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here