Anggota Mahapala UMRAH melakukan Atraksi SRT pada Pembukaan OSPEK UMRAH 2013. f.Adi Pranadipa/umrah.ac.id

Anggota Mahapala UMRAH melakukan Atraksi SRT pada Pembukaan OSPEK UMRAH 2013. f.Adi Pranadipa/umrah.ac.id

TANJUNGPINANG, umrah.ac.id – Dalam rangka menjalankan roda Organisasi Mahasiswa Pecinta Alam  yang terkait dalam lingkup kampus UMRAH, unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam (MAHAPALA) Umrah melaksanakan kegiatan Open Recruitment ke-II untuk menjaring anggota baru sebagai upaya regenerasi Mahapala UMRAH.

Kegiatan Open Recruitment II yang dilaksanakan pada Sabtu, (4/01) hingga Rabu (8/01) ini disambut antusias oleh banyak mahasiswa. “Antusiasme Mahasiswa yang turut mendaftarkan diri untuk menjadi Anggota aktif Mahapala Umrah sangat kami apresiasi, dan patut diancungi jempol” Ujar Herik Rahmadana, salah Seorang Anggota Mahapala UMRAH ketika ditemui umrah.ac.id di sekretariat Mahapala UMRAH di Lobby Gedung Perpustakaan UMRAH Senggarang.

Dalam Rangkaian Kegiatan Open Recuitment ini Panitia menggelar beberapa kegiatan yang mampu menarik minat mahasiswa untuk mendaftar. Panitia sengaja menggelar pameran Peralatan Outdoor dan Teknik SRT (Single Rope Technique) di lokasi Parkir mahasiswa , untuk menarik perhatian calon anggota Mahapala UMRAH.

Jumlah Mahasiswa-mahasiswi yang mendaftar berjumlah 75 orang. Namun dari jumlah tersebut bukan merupakan jumlah yang final, karena harus melalui tahap Seleksi Interview. Tahapan berikutnya adalah mengikuti Proses Seleksi Alam (PSA) untuk mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) II Mahapala Umrah.

“Proses rekruitment yang kami jalankan ini tidak main-main, karena tujuannya adalah untuk menciptakan generasi yang memiliki kompetensi dalam memajukan UKM Mahapala, sebab berdasarkan pengalaman sebelumnya banyak anggota yang kurang serius dalam menjalankan UKM ini” ujar Herik.

Upaya ini merupakan Pemicu bagi seluruh anggota Mahapala UMRAH untuk terus semangat dalam memajukan UKM Mahapala UMRAH sehingga dapat menghasilkan generasi pencipta alam kedepan. Salam Lestari!(AG-S/MahapalaUmrah)

Sila Ditanggapi

Sila Ditanggapi