Tanjungpinang (umrah.ac.id)-Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc melantik Dekan Fakultas Ekonomi, Kepala Lembaga Penelitian, Pengabdian masyarakat, dan Penjaminan Mutu, Kepala Biro Umum, Perencanaan dan Keuangan, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan, Kepala Subbagian Perencanaan, Kepala Subbagian Kepegawaian, Hukum, Tata Laksana dan Hubungan Masyarakat di lingkungan UMRAH  serta Staff Khusus Rektor bidang Tata Kelola dan Kerjasama, Senin (27/10) di Lantai 2 Gedung Rektorat Kampus Dompak.

Menurut Rektor, pelantikan ini merupakan dalam rangka upaya UMRAH menjalankan roda organisasi dalam koridor tertib administrasi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. “UMRAH merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Negara Republik indonesia, karena UMRAH ini Universitas Negeri yang secara langsung bertanggung jawab kepada negara. Dana yang digunakan adalah dana-dana yang rakyat yang harus dipertanggungjawabkan.” Kata rektor

Kepada Para Pejabat yang baru dilantik, rektor mengucapkan selamat bergabung. “Keberadaan bapak-bapak ibu-ibu di Jajaran Pimpinan UMRAH akan memberikan kemanfaatan yang lebih besar bagi UMRAH dan paling utama memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia, Khususnya Kepri” ujar Rektor. Rektor mengajak kepada pejabat yang dilantik untuk bersama-sama mengerjakan pekerjaan dengan Professional, Akuntabel, Proporsional, agar semua langkah bisa dipertanggungjawabkan.

“Marilah bersama-sama memberikan dukungan sepenuhnya kepada pimpinan yang dilantik supaya lebih bersinergi, agar bagaimana UMRAH bisa mencapai visinya sebagai Universitas terkemuka di Indonesia di bidang Kemaritiman” Ajak Rektor. Turut Hadir Rektor Universitas Negeri Jakarta, Komandan Guskamlabar, Sekdako Tanjungpinang serta Staff di lingkungan UMRAH.(dip)

Adapun Nama pejabat yang dilantik adalah

  1. Drs. Henry Eryanto, MM sebagai Dekan Fakultas Ekonomi UMRAH
  2. Dr. Nofrizal, S.Pi, M.Si sebagai Kepala Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Penjaminan Mutu UMRAH
  3. Drs. Edison, MBA sebagai Kepala Biro Umum, Perencanaan, dan Keuangan UMRAH
  4. Drs. Sumantri. As sebagai Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama UMRAH
  5. Tahri, SE sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan UMRAH
  6. Jumaiza Farida, SE. Akt sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan UMRAH
  7. Rizaldy Siregar, S.Ag sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Hukum, Tata Laksana dan Hubungan Masyarakat UMRAH
  8. Alfiandri, S.Sos, M.Si sebagai Staff Khusus Rektor Bidang Tata Kelola dan Kerjasama Universitas Maritim Raja Ali Haji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here