Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia menggandeng Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) untuk melaksanakan Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri Jalur khusus untuk diplomat Karir jalur Khusus Universitas bagi Alumni UMRAH. Lamaran dapat diantar ke Universitas Maritim Raja Ali Haji, di Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama UMRAH, Lantai 1 Rektorat Kampus Dompak, paling lambat tanggal 6 November 2014.

Berikutnya dilaksanakan Seleksi Administrasi bagi Pelamar khusus dari Alumni UMRAH  untuk mendapatkan 10-20 pelamar terbaik yang akan mengikuti rangkaian ujian Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri Jalur Khusus Universitas T.A. 2014. Diutamakan agar Pelamar  adalah Lulusan yang belum pernah melamar pada instansi Pemerintah yang lain.

untuk persyaratan dan tanggal pengumuman bisa didownload pada tautan berikut:

Adapun rangkaian ujian tersebut adalah Tes Kompetensi Dasar (TKD) Tes Kompetensi Bidang/Wawancara Substansi (TKB), Tes Kemampuan bahasa Inggris, dan tes Psikologi (Tertulis dan Wawancara).

Kualifikasi Jurusan untuk Jalur Khusus Universitas

  • Ilmu Sosial Politik, Jurusan Komunikasi, Ilmu Politik, Hubungan Internasional, Administrasi Negara
  • Ekonomi, Akuntansi, dan Manajemen

berikut adalah berkas-berkas yang harus didownload dan diisi oleh Pelamar Alumni UMRAH lalu disertakan dalam berkas lamaran:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here