Tim Tari Universitas Maritim Raja Ali Haji pada PEKSIMINAS XIII di Universitas Halu Oleo, Kendari
Tim Tari Universitas Maritim Raja Ali Haji pada PEKSIMINAS XIII di Universitas Halu Oleo, Kendari

Kendari– Penampilan  Penari dan Pemusik yang tergabung dalam Tim Tari Universitas Maritim Raja Ali Haji tampil memukau pada Lomba Tangkai Seni Tari Pekan Seni Mahasiswa Indonesia Nasional (PEKSIMINAS)  XIII di Universitas Halu Oleo, Kendari, Kamis (13/10/2016).

Tampil di urutan sembilan, Tim Tari UMRAH yang merupakan bagian dari Kontingen BPSMI Kepri ini menampilkan garapan tari yang bertajuk “Mufakat Anjang Luku” . Garapan tari ini digarap oleh Said Febrian Nandani selaku koreografer, dan penata musik, Deny Okta Alfisyahri.

Ketua Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia (BPSMI) Kepri, Dahrul Aman, MM yang juga menjabat sebagai dekan FKIP UNRIKA berharap tim tari Kepri dapat meraih gelar juara.

“Kalau melihat penampilan mereka, insya Allah yakin kita akan mendapat juara” Ujar Dahrul Aman.

Pada Peksiminas XIII ini, Kontingen BPSMI Kepri berjumlah 38 orang, dengan rincian 22 orang peserta dan 6 orang Official, mengikuti 10 Lomba Tangkai Seni.

Jumat,(4/10/2016), kontingen kepri akan mengikuti Lomba tangkai Seni Fotografi, tangkai Seni Desain Grafis, tangkai Seni Menulis Puisi, Tangkai Seni Lagu Dangdut, tangkai Seni Membaca Puisi.  Semua perlombaan tersebut dilaksanakan di lingkungan Universitas Halu Oleo.

“Pengurus BPMSi mohon doa kepada masyarakat Kepri. Agar Peserta dari Kepri memperoleh prestasi pada ajang Nasional tahun 2016 ini” ujarnya. (Akhirman, S.Sos, MM/BPSMI Kepri).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here