Prosesi Sumpah Jabatan Pejabat yang dilantik. F. Adi Pranadipa/UPT TIK

Dompak –  Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), Prof. Syafsir Akhlus, melantik Dekan FISIP, Kepala LP3M, dan sejumlah pejabat  di lingkungan UMRAH. Pelantikan digelar pada Senin(09/01/2017) di Lobby Lantai dua gedung Rektorat UMRAH Dompak. Seremoni pelantikan ini dihadiri oleh pimpinan di lingkungan UMRAH serta dari pihak eksternal UMRAH  seperti Asisten Ekbang Pemprov Kepri, Dr. Syamsul Bahrum, Waka II DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, Kabid Dikti Dinas Pendidikan Kepri, Muhammad Dali, Asisten Setda Tanjungpinang Ahadi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Bismar Arianto, S.Sos.M.Si dilantik sebagai Dekan FISIP menggantikan Drs. H. Sonhaji, M.Si yang sudah menjabat dekan sejak tahun 2013. Dr. Victor Amrifo, S.Pi, M.Si, dilantik sebagai Kepala Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Penjaminan Mutu (LP3M).  

Selain dekan FISIP dan kepala LP3M, turut dilantik juga Rizaldy Siregar, S.Ag. MA sebagai Kepala Bagian Tata Usaha FISIP UMRAH, Denny Erfanosa, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris LP3M, dilantik sebagai Kepala UPT Perpustakaan menggantikan Winata Wira, M.Ec yang kini menjadi Ketua Senat Universitas. Sedangkan Jabatan Sekretaris LP3M diisi oleh Dewi Murni, S.S, M.Hum yang juga turut dilantik pada saat yang sama. Kemudian Efrion, SE, MM, dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian,Hukum, Tata laksana,dan Hubungan Masyarakat.

Alfiandri, S.Sos, M.Si dan Achmad Uzaimi, SE, M.Si yang sebelumnya masing-masing menjabat sebagai Staff Khusus Rektor, dilantik kembali pada jabatan yang sama, Staff Khusus Bidang Tata Kelola Organisasi dan Kerjasama, dan Staff khusus Bidang Tata Kelola Akademik. Pelantikan ini adalah pelantikan pertama di lingkungan UMRAH di awal tahun 2017.(dip/TIK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here