Lulusan terbaik pada yudisium kali ini adalah mahasiswi dari program Dekan FIKP UMRAH Dr. Agung Damar Syakti memberikan penghargaan Lulusan terbaik apda Yudisium tahap satu, Mahasiswa Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan Thaibatul Mutrika dengan indeks prestasi kumulatif 3,75 dengan predikat sangat memuaskan. (Foto: FIKP UMRAH)

Senggarang– Sebanyak 59 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Maritim Raja Ali Haji mengikuti prosesi yudisium sebagai salah satu persyaratan akhir untuk mendapatkan gelar sarjana. Prosesi ini merupakan bentuk penghargaan atas jerih payah mereka dalam menimba ilmu di lingkungan FIKP-UMRAH.

Prosesi yang digelar pada Senin, (20/02/2017) dihadiri oleh pejabat struktural di lingkungan FIKP-UMRAH yang dipimpin langsung oleh Dekan FIKP Dr. Agung Dhamar Syakti. Dalam sambutannya Dekan FIKP Berpesan kepada para civitas akademika untuk menjaga nama baik UMRAH dan menjadi generasi penggerak perubahan bangsa kearah yang lebih baik lagi.

Jumlah mahasiswa terbanyak yang mengikuti prosesi yudisium dari jurusan Ilmu Kelautan dengan jumlah peserta 36 orang dan sisanya dari jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan sebanyak 23 orang. Lulusan terbaik pada yudisium kali ini adalah mahasiswi dari program Manajemen Sumberdaya Perairan, Thaibatul Mutrika dengan indeks prestasi kumulatif 3,75 dengan predikat sangat memuaskan.

Prosesi ini berlangsung secara khidmat dan tertib. Di akhir acara, para peserta yudisium mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh civitas akademika yang berada di lingkungan FIKP-UMRAH dan tak lupa mereka memberi salam perpisahan sekaligus berpamitan kepada seluruh civitas yang hadir untuk membangun masa depan yang lebih baik lagi. (Ginanjar/FIKP UMRAH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here