Pengumuman Verifikasi UKT dan Bidikmisi jalur SNMPTN

21
613

Pengumuman Hasil Verifikasi UKT dan Bidikmisi jalur SNMPTN dapat dilihat ddi laman www.ukt.umrah.ac.id mulai tanggal 10 Mei 2017 hingga 15 Mei 2017.

  • Silahkan dibaca Surat Pengumuman Registrasi Administrasi Calon Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN Tahun 2017. Download pada file berikut: PDF

21 COMMENTS

  1. mengapa ketika di klik link nya, dan dimasukkan no pendaftaran serta tanggal lahir, muncul pemberitahuan gagal?
    mohon penjelasannya untuk ini admin…,trims.

  2. Dari kemarin “gagal [kosong kosong]” udah dicoba tengah malam sampai subuh pun tetap tak bisa, mohon bantuannya kak, kami yang dari luar daerah butuh persiapan sebelum berangkat.

    Terima Kasih

  3. Kak admin bgaimna kita mngetahui a di coba truss slalu gagal knpa ya ka admin?
    Biar ada prsiapan nya klo brangkat kesana ka krna di luar kota.
    Trimakasih ka

    • Coba dibuka lewat laptop atau komputer, login melalui Google Chrome. Masukkan nomor pendaftaran SNMPTN lalu di bawahnya masukkan bulan lahir terlebih dahulu, baru tanggal lahir, dan terakhir tahun lahir.

  4. mohon di perjelas, sampai kapan selalu muncul gagal , karna saya yang dari luar daerah butuh persiapan sebelum berangkat
    Terima Kasih

    • kalau ada masalah, langsung aja hubungi panitianya Dewi, In Sya’ Allah dibantu sama kakak panitianya. sebelumnya, masalah kita sama kok. karena aku dibantu sama salah satu kakak panitia, alhamdulillah semuanya selesai 😀

  5. cek UKT nya kog gak bisa buka……dah di input no pendaftaran dan tgl lahir di OK kan tampilan tak berubah…seperti hank…..bgm ni UMRAH …..kenapa kog tak dibuat bentuk PDF aja….biar enak liatnya….

    • Coba dibuka lewat laptop atau komputer, login melalui Google Chrome. Masukkan nomor pendaftaran SNMPTN lalu di bawahnya masukkan bulan lahir terlebih dahulu, baru tanggal lahir, dan terakhir tahun lahir.

  6. Tidak seperti 2016, pengumuman calon mahasiswa yang lulus menggunakan lampiran tabel. Tahun ini lebih ribet karena server tidak memadai, sehingga sulit sekali mengakses web UMRAH membuat calon mahasiswa bertanya-tanya apakah lulus atau tidak..

  7. sampai kapan kayak muncul “gagal” terus ? tigal 2 hari lagi ni , bosan log in terus tapi gak bisa”

    tolong di respon…..

    • Coba dibuka lewat laptop atau komputer, melalui Google Chrome. Masukkan nomor pendaftaran SNMPTN lalu di bawahnya masukkan bulan lahir terlebih dahulu, baru tanggal lahir, dan terakhir tahun lahir.

    • Untuk pendaftaran ulang tanggal 16 besok persyaratan yang harus dibawa adalah : kartu tanda peserta SNMPTN yang asli, surat keterangan Lulus yang asli, surat pernyataan menaati peraturan UMRAH yang ditandatangani di atas materai 6000 ( surat keterangan ini bisa dicetak setelah registrasi melalui online di web regisma.umrah.ac.id)

  8. Kalau lihatnya dari hp emang gagal terus, coba di lihat lewat komputer atau laptop bisa kok. Kalau nggak kirim PIN bbm-nya biar Putri bantu buka, nanti biar putih kirim berapa jumlah UKT nya.

  9. Umrah aneh UKT gaji pns sama orang tua yang kerjanya biasa di samain 2,400,000 ini gimana ? Saya mau ngajukan banding, pwrcuma di buat golongan 1 golongan 2 disuruh antar data pendukung kalau semua diajkuan2,400,000 . Respon jangan dian aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here