Pengumuman Hasil Verifikasi UKT dan Bidikmisi jalur SNMPTN dapat dilihat ddi laman www.ukt.umrah.ac.id mulai tanggal 10 Mei 2017 hingga 15 Mei 2017.

  • Silahkan dibaca Surat Pengumuman Registrasi Administrasi Calon Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN Tahun 2017. Download pada file berikut: PDF

21 Comments

Sila Ditanggapi

  • mengapa ketika di klik link nya, dan dimasukkan no pendaftaran serta tanggal lahir, muncul pemberitahuan gagal?
    mohon penjelasannya untuk ini admin…,trims.

    Kartini Reply
  • sampai kapan servernya rusak?

    novita Reply
  • Gimna bisa tahu klw d buka aja gk bsa

    Gabe Reply
  • Dari kemarin “gagal [kosong kosong]” udah dicoba tengah malam sampai subuh pun tetap tak bisa, mohon bantuannya kak, kami yang dari luar daerah butuh persiapan sebelum berangkat.

    Terima Kasih

    Farah Mustika Rany Reply
  • Kak admin bgaimna kita mngetahui a di coba truss slalu gagal knpa ya ka admin?
    Biar ada prsiapan nya klo brangkat kesana ka krna di luar kota.
    Trimakasih ka

    Lina Reply
    • Coba dibuka lewat laptop atau komputer, login melalui Google Chrome. Masukkan nomor pendaftaran SNMPTN lalu di bawahnya masukkan bulan lahir terlebih dahulu, baru tanggal lahir, dan terakhir tahun lahir.

      Putriazhura Reply
  • Tolonglah admin ditanggapi segera keluhan2 ini…

    Kartini Reply
  • mohon di perjelas, sampai kapan selalu muncul gagal , karna saya yang dari luar daerah butuh persiapan sebelum berangkat
    Terima Kasih

    dewi Reply
    • kalau ada masalah, langsung aja hubungi panitianya Dewi, In Sya’ Allah dibantu sama kakak panitianya. sebelumnya, masalah kita sama kok. karena aku dibantu sama salah satu kakak panitia, alhamdulillah semuanya selesai 😀

      FARAH MUSTIKA RANY Reply
      • saya sudah menghubung tapi tidak di angkat ,tolong bantu saya farah

        dewi Reply
  • cek UKT nya kog gak bisa buka……dah di input no pendaftaran dan tgl lahir di OK kan tampilan tak berubah…seperti hank…..bgm ni UMRAH …..kenapa kog tak dibuat bentuk PDF aja….biar enak liatnya….

    budi Reply
    • Coba dibuka lewat laptop atau komputer, login melalui Google Chrome. Masukkan nomor pendaftaran SNMPTN lalu di bawahnya masukkan bulan lahir terlebih dahulu, baru tanggal lahir, dan terakhir tahun lahir.

      Putriazhura Reply
  • Tidak seperti 2016, pengumuman calon mahasiswa yang lulus menggunakan lampiran tabel. Tahun ini lebih ribet karena server tidak memadai, sehingga sulit sekali mengakses web UMRAH membuat calon mahasiswa bertanya-tanya apakah lulus atau tidak..

    ROZI AFRIZAL Reply
  • sampai kapan kayak muncul “gagal” terus ? tigal 2 hari lagi ni , bosan log in terus tapi gak bisa”

    tolong di respon…..

    novita Reply
    • Coba dibuka lewat laptop atau komputer, melalui Google Chrome. Masukkan nomor pendaftaran SNMPTN lalu di bawahnya masukkan bulan lahir terlebih dahulu, baru tanggal lahir, dan terakhir tahun lahir.

      Putriazhura Reply
  • Kalau gak bisa cek UKT gimana ya Admin. Apa langsung datang aja? Apa yg hrs disiapkan?

    ROZI AFRIZAL Reply
    • Untuk pendaftaran ulang tanggal 16 besok persyaratan yang harus dibawa adalah : kartu tanda peserta SNMPTN yang asli, surat keterangan Lulus yang asli, surat pernyataan menaati peraturan UMRAH yang ditandatangani di atas materai 6000 ( surat keterangan ini bisa dicetak setelah registrasi melalui online di web regisma.umrah.ac.id)

      Putriazhura Reply
  • Kalau lihatnya dari hp emang gagal terus, coba di lihat lewat komputer atau laptop bisa kok. Kalau nggak kirim PIN bbm-nya biar Putri bantu buka, nanti biar putih kirim berapa jumlah UKT nya.

    Putriazhura Reply
    • Minta pin bbm Putri ajja lah put.

      Agustina Reply
      • Ini pin putri D06d229e

        Putriazhura Reply
  • Umrah aneh UKT gaji pns sama orang tua yang kerjanya biasa di samain 2,400,000 ini gimana ? Saya mau ngajukan banding, pwrcuma di buat golongan 1 golongan 2 disuruh antar data pendukung kalau semua diajkuan2,400,000 . Respon jangan dian aja

    Milandaaa Reply

Sila Ditanggapi