Dompak – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kota Tanjungpinang menggandeng UMRAH sebagai mitra dalam penyelenggaraan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat kota Tanjungpinang tahun 2017, Jumat(6/10/2017) hingga Minggu(8/10/2017) .

Seluruh 9 bidang lomba yang ditandingkan akan dilaksanakan di Kampus UMRAH Dompak adalah: IT Software Application, Animation 3D, Animation 2D, IT Networking Support, Graphic Design Technology, Web Design, Painting, Accounting, Visual Merchandising.

Sedangkan satu bidang lomba, Telecom Distribution Technology dilaksanakan di Kantor Telkom Jl. Bakar Batu Tanjungpinang, karena perangkat yang digunakan disediakan oleh PT. Telkom Indonesia.

Dengan bermitra dengan UMRAH diharapkan kualitas pelaksanaan dan penilaian lomba dapat lebih ditingkatkan” kata Ketua Panitia, Sulasmi, S.Pd yang juga sebagai ketua MKKS SMK Kota Tanjungpinang.

Selaku tuan rumah, Rektor UMRAH Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc menyampaikan apresiasi kepada MKKS SMK Kota Tanjungpinang yang telah mempercayai UMRAH sebagai mitra dalam pelaksanaan LKS SMK 2017 tingkat kota Tanjungpinang. Dalam sambutannya beliau mengharapkan timbulnya kreatifitas siswa SMK dalam mengikuti lomba, sehingga mendapatkan hasil lomba yang baik.

Sebagai perwujudan dalam memberikan pengabdian pada masyarakat Kepri UMRAH selalu bersedia melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk pelaksanaan kegiatan, khususnya pada dunia pendidikan.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Drs. Damsiri., M.Pd. Pada sambutan pembukaan beliau berpesan agar lomba LKS SMK ini menghasilkan inovasi-inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here