Tanjungpinang Timur – Salah satu tugas utama Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Maritim Raja Ali Haji adalah melaksanakan, mengkoordinasikan, memantau, dan mengevaluasi kegiatan pengembangan pendidikan dan penjaminan mutu.

Untuk mewujudkan itu, LP3M UMRAH melalui Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UMRAH melaksanakan Workshop Gugus Kendali Mutu di Hotel Comfort Tanjungpinang. Jumát(27/10/2017)

“Tujuan dilaksanakan workshop ini adalah untuk membangun budaya mutu disetiap unit kerja Di lingkungan Umrah” Ujar Rozeff Pramana, Dosen Fakultas Teknik UMRAH yang bertindak sebagai Ketua Panitia .

Ditambahkannya, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatnya mutu Dan daya saing institusi serta tercapainya visi misi umrah.

Workshop ini diikuti oleh 50 peserta yang bersal dari lingkungan UMRAH seperti Kepala Biro, Kepala UPT, Dekan, Wakil Dekan, Kabag dan Kasubag, hingga Kajur.

Dalam sambutannya, Warek I UMRAH , Prof. Dr. Rer.nat Rayandra Asyhar mengatakan bahwa beliau sangat antusias dengan kegiatan ini. Karena kegiatan ini merupakan landasan utama bagi UMRAH untuk mewujudkan visi dan misi umrah.

“Untuk itu, diharapkan peserta tetap semangat serta mengikuti langkah-langkah yang disampaikan narasumber guna meningkatkan mutu UMRAH” ujar Rayandra.

Setelah Workshop yang diisi dua narasumber,Ir. Widjonarko Roestam, M,Sc. Cs,
Ketua SPMI ITS dan Prof. Dr. Rer nat Rayandra Asyhar, Warek I UMRAH, ini, UMRAH melalui SPMI akan membentuk gugus kendali mutu di setiap unit kerja guna terciptanya budaya mutu di setiap aktivitas unit kerja dan Sivitas UMRAH.(Humas)

Kontributor : Muharroni (Humas)
Editor: Adi Pranadipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here