Tanjungpinang – Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) kembali menggelar Pelatihan Pengembangan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Tahun 2017.

Tahun ini LP3M UMRAH menggandeng LP3M Universitas Jambi sebagai mitra. Kegiatan yang dibuka oleh Rektor UMRAH, Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc ini dilaksanakan mulai dari Rabu (22/11/2017) hingga Jumát (24/11/2017) di Hotel Comforta Tanjungpinang.

“Tujuan umum yang ingin dicapai dari program ini adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan dan wawasan tentang prinsip-prinsip pedagogik, metodologi dan keterampilan mengajar dosen di perguruan tinggi dalam rangka meningkatkan kualitas proses dan hasil belajar mahasiswa” ujar Ketua Panitia PEKERTI 2017, Firmansyah Kusasi.

Kegiatan yang diikuti oleh dosen-dosen muda UMRAH dan dosen-dosen yang sama sekali belum mengikuti PEKERTI ini menghadirkan beberapa narasumber antara lain; Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Asyhar, M.Si, Prof. Dr. Ekawarna, M.Psi, Prof. Dr. Emosda, M.Pd. Kons, Dr. Drs. Syamsurizal, M.Si, Dra. Fatria Dewi, M.Pd.

Editor : Adi Pranadipa

Kontributor: Rendi (Humas)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here