Mahasiswa UMRAH Raih Juara Dayung di Open Turnamen Walikota Cup 2017

0
12

Kabar baik datang dari mahasiswa umrah yang mengikuti open turnamen cabang Olah Raga Dayung walikota cup 2017 yg diselenggarakan oleh PENGKOT PODSI Kota Tanjungpinang (24/12/2017).

Empat orang Mahasiswa UMRAH yg mengikuti open turnamen ini adalah Rafika Mulia, Zuraisyah, Nini Tamalasari dan Ima Nurmalasari. Mereka adalah mahasiswa UMRAH yg tergabung di UKM Resimen Mahasiswa (MENWA).

Kategori lomba dayung yg diikuti ada 2 kategori yaitu jarak 500 Meter dan jarak 200 Meter. UMRAH berhasil meraih 3 peringkat juara yaitu Juara 1 kategori jarak 500 meter, Juara 1 kategori jarak 200 Meter dan Juara 2 kategori jarak 200 Meter.

Zuraisyah tercatat sebagai Mahasiswa UMRAH yg berhasil meraih juara pertama untuk dua kategori sekaligus (jarak 500 M dan 200 M) sedangkan Juara Dua kategori 200 Meter juga diraih oleh mahasiswa UMRAH, Nini Tamalasari.

Rasa bahagia dan bangga juga disampaikan langsung oleh Wakil rektor 1 UMRAH Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Asyhar, M.Si saat serah terima piala oleh Mahasiswa peraih juara. Beliau berharap kepada para mahasiswa yg juga atlet umrah dapat mempertahankan dan meningkatkan lg prestasi-prestasi yg telah diraih selama ini. Warek 1 juga berharap mahasiswa lainnya juga dapat ikut serta dalam ajang turnamen-turnamen lainnya.

“UMRAH siap mendukung siapapun Mahasiswa UMRAH yang ingin memajukan dan mengharumkan nama almamaternya baik itu di bidang olahraga maupun bidang lainnya” Ujarnya. (Rendi, Humas UMRAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here