Rektor UMRAH lantik Agus Sutikno sebagai Wakil Rektor II

Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan UMRAH

0
89

Dompak – Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Prof. Dr. Syafsir Akhlus,M.Sc resmi melantik Agus Sutikno, S.P., M.Si sebagai Wakil Rektor bidang Umum, Perencanaan, Keuangan dan Sistem Informasi UMRAH di Auditorium Kampus Dompak, Selasa(13/2/2018). 

“Selamat mengemban amanah baru sebagai Wakil Rektor II UMRAH. Bahwa jabatan Wakil Rektor II sangat penting di UMRAH karena roda organisasi dari Universitas ini akan sangat bergantung kinerjanya dari jabatan Wakil Rektor II” pesan Prof. Syafsir Akhlus dalam pidato pelantikan usai mengambil sumpah jabatan dan penandatangan pakta integritas. 

Rektor juga berpesan kepada Agus Sutikno dan para pejabat yang dilantik agar meniatkan diri untuk dapat bekerja baik dan benar sesuai perundang-undangan .

“Sekali lagi selamat datang pak Agus, saya mohon keikhlasannya untuk menginfakkan diri, waktu dan segala kemampuan untuk kemajuan UMRAH” tukas Rektor.

Rektor mengajak semua pejabat yang dilantik untuk terus berbuat yang terbaik dalam pelayanan kepada stakeholder UMRAH melalui sebuah pantun yang acapkali disampaikan  di berbagai kesempatan, “Jika nak tahu arti sahabat, Lihatlah kepada hang tuah dan hang jebat, Jika nak tahu kualitas pejabat, lihatlah apa yang ia buat”.   

Agus Sutikno sendiri bisa dibilang pulang kampung ke Kepri, karena ia sendiri adalah anak jati Dabosingkep, Kabupaten Lingga yang telah lama malang melintang di pekanbaru sebagai Dosen Universitas Riau (UR) dan terakhir menjabat sebagai Kepala UPT Perpustakaan Pusat UR.

Para Pejabat Struktural dan Fungsional yang dilantik pada Selasa, (13/02/2018) di Auditorium Kampus Dompak. Foto: Adi Pranadipa/TIK UMRAH

Selain Agus Sutikno sebagai Wakil Rektor II, Turut dilantik Alfiandri, S.Sos, M.Si sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Penjaminan Mutu (LP3M), Dr. Oksep Adhayanto, SH, MH sebagai Staff Khusus Rektor Bidang Tata Kelola dan Kerjasama, Dewi Murni, S.S., M.Hum sebagai Kepala UPT Pusat Bahasa, Efrion, S.E, MM, sebagai Kepala Bagian Umum, Ademanovo Prasetya, SH sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Hukum Tata Laksana dan Humas, Putra Kirana, SE sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Barang Milik Negara (BMN), dan Rizaldy Siregar, S.Ag, MA sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Rektor Universitas Riau (UR), Prof.Aras Mulyadi beserta Dekan Fakultas Pertanian UR, Ir. Burhanudin, Kadisperindag Provinsi Kepri mewakili Gubernur Kepri, Wakil Rektor I, Dekan FIKP, FT, FE dan pejabat di lingkungan UMRAH. (Adi Pranadipa/UPT TIK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here