Para Pejabat yang dilantik pada Jumat(16/03/2018). Foto: Adi Pranadipa

Dompak – Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) melantik 24 orang Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator di lingkungan UMRAH, Jumat(16/3/2018), bertempat di Auditorium Kampus Dompak. Pelantikan ini dilakukan atas dasar Surat Keputusan Rektor Nomor 118, 119, 120, 122, dan 123/UN53/KP/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Universitas Maritim Raja Ali Haji Periode 2018—2020.

Dalam sambutannya, Syafsir Akhlus, Rektor UMRAH, mengatakan bahwa proses pergantian atau penyegaran di dalam organisasi mutlak wajib dilakukan. Hal ini berguna untuk menjalankan aktivitas organisasi yang sistematis dalam mencapai tujuan organisasi.

Rektor mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja secara Profesional sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Bekerjalah secara professional, salah satu indicator professional adalah  loyalitas. Loyalitas dapat dilihat dari sejauh mana seorang pejabat mampu menjalankan amanah”ujar Mantan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Perancis ini.

“UMRAH ini unik. UMRAH adalah lembaga Negara yang belum secara penuh dikelola pejabat negara. Makanya, jika dilihat dari format pejabat yang dilantik hari ini, masih banyak pejabat yang berstatus Non ASN. Semua itu sudah difikirkan dan dipertimbangkan. Tanggungjawab itu ada di pimpinan tertinggi.” Ujar Akhlus.

Akhirnya, Rektor berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bertanggungjawab dalam menjalankan tugasnya masing-masing, pahami dan ikuti peraturan yang berlaku. Bila ada keraguan jangan malu untuk bertanya ke pimpinan yang lebih tinggi.

Ditempat terpisah, Efrion, Kabag Umum UMRAH, merasa optimis UMRAH akan lebih baik ke depannya.

“Banyak yang muda-muda menjadi pejabat, dengan semangat muda yang terus mahu belajar itu, saya yakin UMRAH akan lebih baik” ujar Efrion.(Humas)

Berikut nama-nama 24 orang Pejabat yang dilantik:

1. Adi Firmansyah, S.Kom., ME : Pejabat Administrator Bagian Tata Usaha Fakultas Teknik
2. Mamia Rani, SH., MH : Ketua Jurusan Ilmu Hukum FISP
3. Irman SH., MH : Sekretaris Jurusan Ilmu Hukum FISP
4. Raja Hardiansyah, SH : Pejabat Administrator Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama BAKK
5. Siti Aminah Sagala, SE : Pejabat Administrator Bagian Umum Tata Usaha FIKP
6. Suzi Kumalasari, S.Pd : Pejabat Administrator Bagian Umum Tata Usaha FE
7. Muhammad Fathoni, SE., MM : Pejabat Administrator Bagian Umum Tata Usaha FISP
8. Alinarfiah S.Sos., MH : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Evaluasi dan Statistik BAKK
9. Muhammad Ulul Azmi, S.Sos : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Kerjasama BAKK
10. Jimmy Juzandra, ST : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Kemahasiswaan BAKK
11. Yulius Winarto, SE : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Penjaminan Mutu
12. Subaidi, S.Sos : Pejabat Pengawas pad Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan FT
13. Etty HAndayani, SE : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Umum dan Keuangan FT
14. Zalmidian S.Pi : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan FIKP
15. Bunga Pramita, SE : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Umum dan Keuangan FIKP
16. Marta Mariani Purba, SE : Pejabat Pengawas pada  Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan FKIP
17. Johari, SE : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Umum dan Keuangan FKIP
18. Dzulkarnain S.Sos : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan FE
19. Ahmad, SE : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Umum dan Keuangan FE
20. Iskandar S.Pi : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan FISP
21. Riatno Wibowo, SE : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Umum dan Keuangan FISP
22. Afidin SE : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Tata Usaha UPT Pusat Bahasa
23. H. Azmi Sanjaya, S.Sos : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Tata Usaha UPT TIK
24. Mulyadi, SE : Pejabat Pengawas pada Sub Bagian Tata Usaha UPT Perpustakaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini