Dompak – Masa Pendaftaran Online Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMM PTN) Wilayah Barat yang sedianya akan berakhir hari ini, Selasa (10/7) diperpanjang hingga Kamis, (12/7) pukul 18.00 WIB

Perpanjangan ini tertuang dalam Surat Nomor 042/SMMPTN-Barat/2018  yang ditandatangani oleh Ketua Panitia SMM PTN-Barat, Prof. Dr. Ir. Syamsul Rizal, M.Eng yang ditujukan kepada para rektor PTN Penyelenggara SMM PTN Barat, termasuk Universitas Maritim Raja Ali Haji.

“Perpanjangan ini karena ditemukan banyak calon peserta yang sudah membayar namun belum menuntaskan proses Pendaftaran secara Permanen” bunyi surat yang tersebut.

Terkait hal ini Panitia SMMPTN Barat Universitas Maritim Raja Ali Haji, Budi Primulia menganjurkan agar calon peserta SMMPTN barat ini segera mengakses laman pendaftaran dan mengikuti proses pendaftaran hingga tuntas.

“Calon peserta seleksi Mandiri agar segera melakukan pendaftaran di laman http://pendaftaran.smmptnbarat.id untuk mendapatkan pin pendaftaran dan ID Pembayaran untuk membayar biaya pendaftaran di bank BNI, Mandiri, dan BTN” Ujarnya.

Bagi Peserta yang pernah mendaftar SBMPTN namun tidak lulus, dapat menggunakan nomor pendaftaran SBMPTN.

“Peserta yang mengikuti SBMPTN 2018, sewaktu mengisi form pendaftaran dapat memasukkan nomor tes SBMPTN 2018 pada kolom yang disediakan di laman terkait” Jelas Budi.

Ujian SMMPTN Barat ini akan dilakukan serentak di Perguruan Tinggi Negeri pelaksana (Pilhan pertama saat pendaftaran) pada tanggal 17 Juli 2018, sedangkan hasil ujian akan diumumkan tanggal 27 Juli 2018 mulai pukul 14.00 WIB dan dapat diakses melalui laman http://pengumuman.smmptnbarat.id. (Sekretariat Panitia SMMPTN Barat-UMRAH)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini