Ary Satia Dharma (Mengenakan Jas dan Dasi) dilantik sebagai Kepala BAKK UMRAH

Dompak – Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) resmi melantik Ary Satia Dharma, M.Si sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama (BAKK), Jumat(13/7) di Auditorium UMRAH Kampus Dompak .

Pelantikan ini merupakan hasil dari Seleksi Terbuka sesuai aturan UU ASN yang dilakukan beberapa waktu lalu yang dilakukan untuk mengisi posisi Kepala BAKK yang kosong akibat pejabat sebelumnya sudah memasuki masa pensiun.

 

Ary Satia Dharma sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Lingga yang kemudian memutuskan untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Kepala BAKK UMRAH. Dunia akademik sesungguhnya tidak asing lagi baginya karena ia pernah mengajar sebagai dosen di Kampus-kampus Swasta di Tanjungpinang.

Selain Pelantikan Kepala BAKK, dalam kesempatan yang sama juga dilantik kembali Pejabat Pengawas di lingkungan Rektorat Universitas Maritim Raja Ali Haji, seperti Nurlaila, SE sebagai Kepala Sub Bagian Akademik pada Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama. Kemudian Putra Kirana, SE pada jabatan Kepala Sub Bagian tata Usaha dan Barang Milik Negara pada Biro Umum, Perencanaan, dan Keuangan.

Selain Pelantikan Pejabat Pimpinan TInggi Pratama dan Pejabat Pengawas, seremoni pagi itu disejalankan dengan pengambilan Sumpah PNS di lingkungan UMRAH. (humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here