Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) secara resmi melantik 638 orang wisudawan pada Sidang Senat terbuka Sempena Dies Natalis XI dan Wisuda Sarjana XI di Balairung Wan Seribeni, Komplek Kantor Gubernur KEPRI di pulau Dompak, Sabtu(15/9).

Tercatat 223 wisudawan dari FISIP, 164 wisudawan dari FE, 71 wisudawan dari FIKP, 116 wisudawan dari FKIP dan 63 orang wisudawan dari FT. Tahun ini Wisudawan Pemuncak(terbaik) tingkat Universitas dianugerahkan kepada Iwanto dari Program Studi Teknologi Hasil Perikanan, Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan UMRAH.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penandatangan Nota Kesepahaman antara UMRAH dan Pemprov Kepri yang ditandatangani oleh Rektor dan Gubernur KEPRI. Kemudian Penandatangan Nota Kesepahaman tentang Online Learning antara UMRAH dan Universitas Terbuka(UT) yang ditandatangani oleh Rektor UMRAH, Prof. Syafsir Akhlus dan Rektor UT, Prof. Ojat Darojat.

Orasi Ilmiah pada Wisuda dan Dies Natalis XI ini disampaikan oleh Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Alam dan Jasa Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Ir. Agung Kuswandono, M.A.

Wisuda Sarjana XI dan Dies Natalis XI juga dihadiri oleh Para Rektor Perguruan Tinggi Negeri Baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here