350 Pelamar CPNS Kemristekdikti di UMRAH Lolos Seleksi Administrasi

0
1177

TANJUNGPINANG – Setelah beberapa kali mengalami penundaan,  Pengumuman yang dinanti-nanti oleh para pelamar CPNS Kemenristekdikti Unit kerja Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tahun 2018 akhirnya tayang di laman cpns.ristekdikti.go.id , Rabu Malam(31/10) Pukul 20.30.

Ketua Panitia Seleksi Lokal Penerimaan CPNS Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Agus Sutikno, SP, M.Si membenarkan bahwa pengumuman CPNS di lingkungan Kemenristekdikti sudah diumumkan oleh pusat (ristekdikti).

“Sudah diumumkan oleh Pansel CPNS Kemenristekdikti melalui surat pengumuman nomor 4736/A.A2/KP/2018 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kemenristekdikti tahun 2018 di unggah melalui laman cpns.ristekdikti.go.id, silahkan dicek”. Ujar Agus selaku Ketua Pansel lokal yang juga Wakil Rektor II UMRAH

Agus Sutikno menjelaskan bahwa untuk seleksi CPNS tahun 2018 ini tahap Verifikasi berkas administrasi dilakukan di kantor Kemenristekdikti Jakarta, tidak lagi dilakukan di masing-masing satker.

“Jadi saya ucapkan selamat kepada seluruh pelamar CPNS Kemenristekdikti unit kerja UMRAH yang telah lulus di tahap Seleksi Administrasi. Alhamdulillah dari seluruh pelamar ada 350 Orang yang lulus administrasi untuk penempatan di UMRAH”. Ungkap Agus.

Agus Sutikno Juga menghimbau kepada seluruh pelamar agar terus update dan memantau terus informasi seputar CPNS Kemenristekdikti 2018 ini melalui di laman cpns.ristekdikti.go.id.

Reporter: Rendi/HUMAS & Teraju UMRAH
Editor : Adi Pranadipa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini