TANJUNGPINANG – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenristekdikti unit Kerja Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) yang bertempat di Ballroom CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre berlangsung lancar dan tertib.

Total peserta yang menempuh Ujian SKD sesi II dan Sesi III pada Rabu (7/11) sesuai jadwal dari Badan Kepegawaian Negara berjumlah 350 Pelamar.

Kondisi Kota Tanjungpinang sedang diguyur hujan sejak pagi pantang menurunkan semangat para pelamar CPNS Unit kerja UMRAH. Semangat para peserta itu terlihat dari kerumunan peserta yang tertib memadati ruang registrasi peserta.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor UMRAH, Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc hadir langsung untuk meninjau bagaimana ujian SKD berlangsung.

Dengan didampingi Wakil Rektor II sekaligus Ketua Pansel Lokal CPNS UMRAH 2018, Agus Sutikno, SP, M.Si dan Pihak BKN serta beberapa pejabat rektorat, Prof Akhlus memerhatikan dari kejauhan ratusan peserta yang sedang fokus pada laptop didepan mereka.

Rektor UMRAH kepada Humas UMRAH (teraju) mengatakan Kalau ia sangat optimis dengan sistem seleksi ini.

“Saya yakin dan optimis dengan output yang akan dihasilkan dari sistem seleksi CPNS ini maka akan lahir SDM yang berkualitas”. Ujar Profesor di Bidang Kimia itu.

Penulis : Rendi Angga Saputra /Humas
Editor : Adi Pranadipa, umrah.ac.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here