Rektor Melantik sejumlah Pejabat Struktural di Lingkungan UMRAH, Selasa (21/5), Foto: Adi Pranadipa

umrah.ac.id -Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), Prof. Dr. Maswardi M.Amin  melantik  sejumlah pejabat struktural di lingkungan UMRAH seperti Pembantu Rektor I,  Kepala Biro, Kepala Unit Pelaksana Teknis,  Dekan Fakultas, Kepala Bagian,  Pembantu Dekan, Kepala  Laboratorium, Ketua Program Studi  di lingkungan UMRAH, Selasa (21/5) bertempat di Lobby Rektorat , Kampus UMRAH Senggarang.

Pejabat yang dilantik antara lain  Prof. Dr. H. Mochammad Saad, MS sebagai Pembantu Rektor I, Rumzi Samin, sebagai Dekan FISIP, Fatahurrazak sebagai Dekan FE, Muzahar sebagai Kepala Biro Administrasi  Akademik dan Kemahasiswaan, Marlia Saridewi, Kepala Biro Administrasi Umum & Keuangan, Achmad Uzaimi, Pembantu Dekan I FE, Akhirman, Pembantu Dekan II FE, Tengku Said Raza’i, Pembantu Dekan I FIKP, Martaleli Bettiza, Pembantu Dekan II FT, Rozeff Pramana , Ketua Program Studi Teknik Elektro, Nerfita Nikentari, Ketua Program Studi Teknik Perangkat Lunak /Informatika, dan Pejabat-pejabat lainnya yang turut dilantik acara  yang turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Kepri, Dr.Suhajar Diantoro yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kepri dan Fahmi Fikri, Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Kepri.

Dr. Suhajar Diantoro

Usai Pelantikan oleh Rektor, acara kemudian diteruskan dengan kata Sambutan Ketua Yayasan Pendidikan oleh Dr. Suhajar Diantoro. Dalam Sambutannya Suhajar mengucapkan selamat bagi para pejabat yang sudah dilantik semoga dapat bekerja sebaik-baiknya demi kemajuan UMRAH kedepan. Ia juga menyampaikan sampai dimana proses penegrian UMRAH.

“Proses penegrian UMRAH Alhamdulillah tidak mengalami kendala apa-apa, minggu lalu, Kamis (16/5)  Kami beserta rektor  dan Jajaran UMRAH, telah melakukan pertemuan di kantor sekretariat Negara bersama tiga kementrian yang mendukung proses penegrian yaitu Kemdiknas, Kemenkeu, dan KeMenpan,  hasil yang didapat dari rapat itu tidak ada masalah, dan Insya Allah dalam jangka waktu Satu bulan sejak pertemuan tersebut, UMRAH sudah Negeri, jadi sebaiknya kita doakan selalu” kata Suhajar.

Prosesi Pelantikan kemudian diakhiri oleh Pemberian ucapan selamat kepada pejabat UMRAH yang telah dilantik  oleh Rektor dan jajaran pimpinan Yayasan beserta Staff dan Mahasiswa yang hadir.

Sila Ditanggapi

Sila Ditanggapi