Kementerian Luar Negeri bekerjasama dengan Universitas Maritim Raja Ali Haji akan melaksanakan Sosialisasi Pola Karier dan Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri Jalur Khusus Universitas tahun 2014. Panitia mengundang Mahasiswa/Alumni yang tertarik dan berminat untuk bekerja pada Instansi Kementerian Luar Negeri untuk hadir pada kegiatan Sosialisasi Akan dilaksanakan pada :

Hari/tanggal  : Kamis, 30 Oktober 2014
Pukul  :  09.00 s.d. 11.30 WIB
Tempat  :  Auditorium Universitas Maritim Raja Ali Haji
Narasumber  :  Kabag. AKDN, Biro Kepegawaian Kementerian Luar Negeri

Setelah kegiatan tersebut, Berikutnya dilaksanakan Seleksi Administrasi bagi Pelamar khusus dari Alumni UMRAH  untuk mendapatkan 10-20 pelamar terbaik yang akan mengikuti rangkaian ujian Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Luar Negeri Jalur Khusus Universitas T.A. 2014. Diutamakan agar Pelamar  adalah Lulusan yang belum pernah melamar pada instansi Pemerintah yang lain.

Adapun rangkaian ujian tersebut adalah Tes Kompetensi Dasar (TKD) Tes Kompetensi Bidang/Wawancara Substansi (TKB), Tes Kemampuan bahasa Inggris, dan tes Psikologi (Tertulis dan Wawancara).

Kualifikasi Jurusan untuk Jalur Khusus Universitas

  • Ilmu Sosial Politik, Jurusan Komunikasi, Ilmu Politik, Hubungan Internasional, Administrasi Negara

berikut adalah berkas-berkas yang harus didownload dan diisi oleh Pelamar Alumni UMRAH lalu disertakan dalam berkas lamaran:

Berkas Pelamar dan kelengkapannya sama dengan persyaratan untuk penerimaan CPNS yang tertera di Panselnas.

untuk persyaratan dan tanggal pengumuman bisa didownload pada tautan berikut:

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini