BATAM – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) bermufakat untuk menjalin kerja sama. Bentuk mufakat itu dituangkan melalui Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang dilaksanakan pada Minggu (22/4) di Allium Hotel Batam sempena Pelantikan IKA Alumni ITS Kepri di Batam. Pada kesempatan ini MoU ditandatangani langsung oleh Rektor UMRAH,Prof. Syafsir Akhlus dan Rektor ITS Prof. Joni Hermana

“Bentuk kerjasama kita umum ya, sama seperti kerjasama kita dengan perguruan tinggi lainnya. Yakni di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat”. Jawab Prof. Akhlus saat ditanya bentuk kerjasama UMRAH dengan ITS tersebut.

“Ya ini juga merupakan bagian dari langkah-langkah perwujudan Tridharma Perguruan Tinggi”. Tambah Rektor UMRAH tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor I UMRAH, Prof. Rayandra Asyhar menyambut positif kerjasama ini.

“Saya menyambut baik dan optimis dengan kerjasama ini, ke depannya kita lebih banyak partner lagi dalam hal pengembangan keilmuan kita, baik itu dalam hal pertukaran mahasiswa, penelitian atau riset bagi mahasiswa maupun dosen”. Ungkapnya.

Acara ini juga dihadiri Staf Khusus Bidang Hukum Dr. Oksep Adhayanto, S.H, M.H., dan dosen fakultas teknik yang juga alumni ITS Hendra Kurniawan, S.Kom, M.Sc.Eng.(HUMAS)

Editor : Adi Pranadipa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini