Rabu, Pelamar CPNS UMRAH Tahun 2018 Jalani Ujian SKD di Hotel CK

0
1621

TANJUNGPINANG – Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi sudah merilis jadwal tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk pelamar CPNS Kemenristekditi. Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara(BKN) Pusat untuk pelamar Kemenristekdikti unit kerja Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) akan dilaksanakan pada Rabu 7 November 2018 di CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre, Kota Tanjungpinang.

Ketua Pansel Lokal CPNS UMRAH Tahun 2018 Agus Sutikno SP MSi menjelaskan detail dari Pengumuman Pansel Pusat Kemenristekdikti.

“Baru saja informasinya masuk ke kita, berdasarkan surat nomor 4791/A.A2/KP/2018 tentang pengumuman panitia seleksi pengadaan CPNS Kemenristekdikti bahwa untuk pelamar CPNS Kemenristekdikti khususnya UMRAH akan menjalani tes SKD hari Rabu esok tanggal 7 November 2018 di CK Tanjungpinang Hotel & Convention Hotel”. Jawab Agus Sutikno saat dihubungi Teraju Humas UMRAH.

“Untuk detail jadwal tesnya kita dapat di sesi II dan sesi III. Dimana sesi II akan dijalani tes SKD mulai dari jam 10.00 – 11.30 WIB sedangkan sesi III dimulai jam 12.30 – 14.00 WIB”. Terang Agus saat ditanya detail jadwal tes SKD tersebut.

Agus juga menjelaskan bahwa para peserta SKD akan diberi waktu selama 90 menit untuk menjalani tes dengan menjawab soal-soal secara online melalui perangkat komputer yang telah disediakan oleh BKN di lokasi

WR2

“Saya himbau juga kepada seluruh pelamar CPNS 2018 ini untuk hadir 60 menit sebelum ujian dimulai, karena para pelamar wajib registrasi terlebih dahulu”. Ujar Agus Sutikno menjelaskan kepada Teraju Humas UMRAH. (Rendi)

 

Peta Lokasi Ujian SKD

Lampiran Dokumen Pengumuman CPNS Kemenristekdikti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini