Rektor UMRAH Tandatangani Nota Kesepahaman dengan BP Batam

0
1574

BATAM – Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc tandatangani nota kesepahaman bersama Kepala BP Batam, yang diwakili oleh Direktur Badan Usaha Bandar Udara Teknologi Informasi Komunikasi BP Batam, Suwarso. Rabu (19/2) di Kantor IT Centre BP Batam

“MoU itu terkait Pengembangan Kapasitas Lembaga dan Sumber Daya Manusia antara kita (UMRAH) dan BP Batam sendiri”, Jelas Prof. Akhlus melalui sambungan teleponnya kepada Teraju UMRAH saat dihubungi di sela-sela perjalanan menuju Bandara Hang Nadim Batam.

Muhammad Ulul Azmi, S.Sos (Kasubag. Kerjasama UMRAH) menjabarkan bahwa MoU itu meliputi beberapa hal;

Pertama, Pengembangan Kompetensi dan Jenjang Pendidikan Pegawai, kedua Pelaksanaan Asistensi, konsultasi dan penelitian, serta yang ketiga adalah pemanfaatan sarana dan prasarana antara kedua Lembaga (UMRAH dan BP Batam)

Ikut mendampingi Rektor UMRAH dalam penandatanganan MoU tersebut, Prof. Dr. rer nat. H. Rayandra Asyhar, M.Si (Wakil Rektor I UMRAH), Assist. Prof. Henky Irawan, S.Pi, MP, M.Sc (Ka. UPT Pusat TIK UMRAH), Sarkisdin, S.Pd (Kabag. Kemahasiswaan dan Kerjasama), dan Muhammad Ulul Azmi, S.Sos (Kasubag. Kerjasama)

(Rendi/Humas)

Editor: Adi Pranadipa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini