Standar Layanan Publik

Berdasarkan peraturan perundang-undangan penetapan standar layanan publik harus mengikutsertakan masyarakat dalam penetapannya, dengan tujuan untuk Menyelaraskan kemampuan Penyelenggara pelayanan dengan kebutuhan/kepentingan masyarakat dan kondisi lingkungan, meliputi: dukungan pendanaan, pelaksana yang bertugas serta sarana, prasarana, dan/atau fasilitas.

Oleh karenanya kami mengharapkan saran dan masukan dari seluruh unsur masyarakat untuk memberikan sumbangsih saran dan masukkannya demi terciptanya Standar Layanan Publik di lingkungan Universitas Maritim Raja Ali Haji yang Prima dan Akuntabel.

Berikut ini adalah standar pelayanan publik di Universitas Maritim Raja Ali Haji:

Klik gambar untuk mengunduh Draf Standar Layanan Publik UMRAH

Informasi, Saran dan Masukkan dapat dikirimkan melalui Surat Elektronik (Email) dengan alamat tujuan : lapor@umrah.ac.id
Dengan Judul : Informasi, Saran dan Masukkan Standar Layanan Publik UMRAH