Atlit Pencak Silat UMRAH Dulang Tiga Medali di ajang ASEAN

0
178

Pekanbaru- Atlet pencak silat Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) berhasil mendulang tiga medali pada helat antarabangsa ASEAN Pencak Silat Championship for University Student yang ditaja oleh Universitas Riau (UR) sempena Milad Kampus UR ke-65 tahun, Sabtu (8/9) di Pekanbaru.

Dari 16 kontingen peserta dan beberapa kelas pertandingan,kontingen UMRAH berhasil meraih satu medali perak dan dua medali perunggu. Raihan Medali perak ditorehkan oleh pesilat Syarifah Farzanah di Kelas C Putri. Kemudian Geri Indra Joni di Kelas B Putra dan Mohamad Solihin Kelas D Putra sama-sama memperoleh medali perunggu.

Rektor UMRAH, Prof. Dr. Syafsir Akhlus menyambut baik capaian mahasiswa UMRAH di ajang Pencak Silat yang bertaraf antarabangsa ini.

Alhamdulillah ini merupakan prestasi buat kita, terima kasih saya ucapkan kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang untuk mengharumkan nama UMRAH, semoga kedepannya prestasi yang diraih dapat ditingkatkan lagi. Dan saya yakin UMRAH Bisa!” Ujar Rektor.

ASEAN Pencak Silat Championship for University Student sendiri merupakan ajang kejuaraan yang diselenggarakan oleh Universitas Riau dalam rangka menyambut Dies Natalis ke 56 Kampus tersebut. Kejuaraan tingkat internasional ini diikuti dari berbagai perguruan tinggi di ASEAN. Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) merupakan salah satu perguruan tinggi dari Provinsi Kepri (Indonesia) yang mengikuti ajang kejuaraan tersebut.

Reporter: Rendi(humas)
Editor : Adi Pranadipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here