Rektor beserta Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II UMRAH saat memaparkan Rencana Pengembangan 2020 (F-Rendi/Humas)

BATAM – Menjulang tahun 2020 yang hanya tinggal setahun lagi, Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Menggelar
kegiatan Musyawarah Rencana dan Pengembangan (MUSRENBANG) Universitas Maritim Raja Ali Haji Tahun 2020. .

MUSRENBANG 2020 yang dibuka oleh Rektor UMRAH, Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc diselenggarakan selama tiga hari, Rabu (30/01) hingga Jumat(01/02) di BCC Hotel Batam.

Selain membuka acara, di hadapan peserta MUSRENBANG 2020 Rektor Prof. Akhlus juga menyampaikan Rencana Pengembangan 2020 untuk UMRAH secara global.

Pada pemaparannya Prof. Akhlus menyampaikan bahwa UMRAH sebagai perguruan tinggi negeri (PTN) yang merupakan satuan kerja dibawah naungan Kemenristekdikti harus memiliki capaian-capaian yang dihasilkan dari target yang telah direncanakan.

“Sebagai contoh pada tahun 2018 lalu kita memiliki sasaran strategis dengan indikator kinerja yakni Presentase prodi terakreditasi minimal B dan Alhamdulillah target itu tercapai sesuai target”. Ujar Prof. Akhlus dalam pemaparannya.

Selain Rektor, hadir juga Wakil Rektor I, Prof. Dr. rer nat. H. Rayandra Asyhar, M.Si sebagai pemapar Rencana Pengembangan 2020 Bidang I tentang Akademik, Kemahasiswaan serta Tridharma perguruan tinggi dan Wakil Rektor II Agus Sutikno, SP, M.Si sebagai pemapar Rencana Pengembangan 2020 Bidang II yakni tentang Tata kelola dan Sumber Daya Manusia.


Para peserta MUSRENBANG 2020 saat mendengar penyampaian rencana pengembangan 2020 oleh Rektor UMRAH Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc. (F-Rendi/Humas)

Menurut Ketua Panitia Pelaksana MUSRENBANG 2020,
Drs. Edison, M.B.A yang juga menjabat Kepala Biro Umum Perencanaan dan Keuangan, Jumlah peserta yang hadir dalam MUSRENBANG 2020 ini berjumlah 42 orang, antara lain Dekan Fakultas, Kepala Lembaga, Kepala Biro, Kepala UPT, Wakil Dekan I dan II serta Pejabat Administrator (Kabag) di lingkungan UMRAH.(Humas)

Editor : AP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here