Ary Satya Dharma,,,, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan kerjasama (BAKK) UMRAH

Universitas Maritim Raja Ali Haji UMRAH bersama Satgas COVID 19 Kepri akan melakukan vaksinasi bagi mahasiswa dan dosen yang belum vaksin. Hal ini dilakukan sebagai persiapan untuk menggelar Perkuliahan Tatap Muka (PTM)  sesuai edaran Ditjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor 4 tanggal 13 September 2021

Sebelum vaksinasi dilakukan, terlebih dahulu UMRAH akan melakukan pendataan status vaksinasi untuk dosen dan mahasiswa. Hasil dari pendataan tersebut akan dikirimkan kepada Satgas COVID-19 Provinsi Kepri untuk menjadi masukan bagi satgas COVID-19 KEPRI untuk dapat memberikan persetujuan pelaksanaan PTM.

“Untuk dosen kita akan berikan vaksin, kepada mahasiswa yang belum juga kita akan berikan vaksin” Ujar Ary Satya Dharma, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan kerjasama (BAKK) UMRAH, Selasa (6/10/2021)

Ary kemudian menuturkan bahwa Rektor UMRAH sudah melakukan koordinasi kepada Satgas COVID 19 Provinsi Kepri untuk dapat melakukan fasilitasi vaksinasi kepada mahasiswa UMRAH

“Nantinya jika PTM atau Perkuliahan Luring ini bakal dilaksanakan, mungkin tidak dengan kapasitas penuh, jadi sekitar 20 persen luring, sisanya kemungkinan dijalankan seara bersamaan secara virtual dengan konsep hibrid, kombinasi daring dan luring” ujar Ary.

Mengingat Tanjungpinang sudah ditetapkan sebagai daerah PPKM Level 1 sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 48 Tahun 2021, maka PTM sangat dimungkinkan, tentu dengan catatan, adanya persetujuan dari orang tua atau wali bagi mahasiswa yang mengikuti pembelajaran tatap muka.

Editor  : Adi Pranadipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here