TANJUNGPINANG – Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi, DEA melantik Dr. Tengku Said Raza’i, S.Pi, MP dan Dr. Nancy Willian, S.Si, M.Si sebagai Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II sisa masa jabatan 2020-2024 di Auditorium UMRAH Dompak,  Jumat (15/7/2022).

Pergantian Antar Waktu (PAW) jabatan Wakil Rektor I dan II tersebut dilakukan untuk memenuhi visi misi SATU GURINDAM, saling bersinergi mewujudkan prinsip Whole of Goverment (WOG)yang lebih baik lagi di Universitas Maritim Raja Ali Haji.

Tengku Said Raza’i dan Nancy Willian merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi Keluarga Besar UMRAH. Sebab mereka merupakan sosok yang turut andil dalam dalam perjalanan UMRAH sebagai Universitas Negeri Pertama di Kepri itu.

Rektor UMRAH dalam sambutannya mengatakan bahwa amanat yang diberikan kepada Bapak dan Ibu yang baru dilantik dimaksudkan sebagai cara untuk membangun UMRAH yang lebih baik lagi.

Menurutnya pergantian jabatan ini dimaksudkan untuk menerapkan visi SATU GURINDAM dan saling bersinergi antara satu dengan yang lainnya.

Tidak lupa Rektor UMRAH turut mengucapkan terima kasih kepada Dr. Viktor Amrifo, S.Pi, M.Si selaku Wakil Rektor I terdahulu yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan UMRAH.

Menurutnya dedikasi dan pengorbanan yang sudah dilakukan untuk UMRAH tidak bisa diganti dengan apapun.

Ucapan selamat juga disampaikannya kepada Dr. Tengku Said Raza’i dan Dr. Nancy Willian, S.Si, M.Si. Dirinya berharap pekerjaan dan amanat yang mereka emban tetap berpedoman pada SATU GURINDAM.

Hadir sebagai saksi dalam pelantikan tersebut, Dekan FKIP Satria Agus, S.Pd, M.Pd dan Kepala BUPK Aan Wahyudi, S.KP, M.Si.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari hadirin kepada Pejabat yang dilantik dan dilanjutkan foto bersama.

(Tim Humas UMRAH/Ariq/Rendi)

Editor : Adi Pranadipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here