UMRAH Raih Delapan Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022

0
535

JAKARTA – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) berhasil meraih delapan penghargaan pada kategori berbeda pada perhelatan puncak pemberian Anugerah Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Diktiristek) yang digelar oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Diktiristek, Kemdikbudristek, Kamis (15/12/2022) di Sultan Hotel & Residence, Jakarta

Dalam ajang bergengsi bagi insan dikti ini, pada Anugerah Sumber Daya Academic Leaders Tahun 2022, Rektor UMRAH, Prof Dr. Agung Dhamar Syakti berhasil meraih penghargaan Peringkat Pertama pada Kategori Rektor PTN Satker

Kemudian pada Anugerah Humas Diktiristek, UMRAH memperoleh Gold Winner (peringkat pertama) kategori PTN Satker subkategori Media Sosial, Silver Winner (peringkat 2) subkategori Majalah, dan Bronze Winner(Peringkat 3) subkategori Unit Layanan Terpadu (ULT).

Selanjutnya pada Anugerah Kerjasama Diktiristek, UMRAH kembali berjaya dengan capaian penghargaan Gold Winner pada Sub Kategori Kerjasama Internasional Terbaik, Gold Winner Subkategori Laporan Kerjasama Terbaik. Kemudian Silver Winner untuk Subkategori Pertumbuhan IKU 6 Terbaik dan juga SIlver Winner Sub Kategori Kerjasama Industri Terbaik .

Hadir untuk mewakili Rektor UMRAH, Wakil Rektor I Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Tengku Said Raza’i, S.Pi, MP., Wakil Rektor II Bidang Umum, Perencanaan, Keuangan dan Sistem Informasi Dr. Nancy Willian, S.Si, M.Si serta staf pendamping.

Plt. Dirjen Diktirister, Prof Nizam mengatakan, pemberian anugerah ini merupakan apresiasi Ditjen Diktiristek kepada pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, LLDIKTI, jurnalis, media, dan mitra (kementerian, lembaga, serta dunia usaha dan dunia industri), yang telah meraih pencapaian tertinggi dan berkontribusi dalam mendukung transformasi pendidikan tinggi melalui Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Dibanding tahun sebelumnya, di tahun 2022 ini, UMRAH di klaster PTN Satker mengalami peningkatan yang signifikan dalam ajang bergengsi bagi insan dikti ini.

Melalui aplikasi perpesanan Whatsap, Prof. Agung Dhamar Syakti menyambut gembira dan bersyukur atas capaian UMRAH di penghujung tahun 2022 ini

“Dear All, Alhamdulillah, semua tentunya adalah semata-mata berkat kinerja dan performa segenap civitas akademika dan pegawai UMRAH dalam melaksanakan Tridharma,” tulisnya.

Kepada humas UMRAH, Rektor yang juga guru Besar Ilmu Pencemaran Lingkungan ini turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama tim sehingga berhasil merahaih prestasi delapan penghargaan Anugerah Diktiristek 2022

“Wuuuiiiih dahsyat, mega bravo, dan terima kasih, pastinya ini adalah buah kerja keras kita bersama,” ucap Prof. Agung.

Rendi/Humas UMRAH

Editor : Adi Pranadipa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini