Henky Irawan, Dosen UMRAH yang Terpilih sebagai Penerima IVLP Impact Award 2024

You are currently viewing Henky Irawan, Dosen UMRAH yang Terpilih sebagai Penerima IVLP Impact Award 2024

TANJUNGPINANG – Henky Irawan, seorang pemimpin komunitas sekaligus Dosen di Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) yang berdedikasi, telah terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan prestisius IVLP Impact Awards 2024. Penghargaan itu diberikan oleh Bureau of Educational and Cultural Affairs, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, sebagai pengakuan atas proyek inovatif yang diusulkannya, yang memiliki potensi besar untuk menciptakan dampak lokal yang berkelanjutan.

Dalam surat resmi yang diterima pada Rabu (17/7), Direktur Kantor Pengunjung Internasional, Amy Storrow, menyampaikan ucapan selamat kepada Henky Irawan atas pencapaian tersebut. “Kami merasa terhormat dapat mendukung kepemimpinan Anda yang berkelanjutan dan yakin dengan kemampuan Anda untuk membuat kemajuan berarti di komunitas Anda,” ujar Amy Storrow.

Henky Irawan akan bekerja sama dengan Meridian International Center, yang akan menjadi kontak utama untuk administrasi dan kegiatan proyeknya. Selain itu, Henky diharapkan untuk tetap berhubungan dengan Kedutaan Besar atau Konsulat AS terdekat dan memberikan pembaruan mengenai aktivitas dan pencapaiannya.

Penghargaan IVLP Impact Awards merupakan bagian dari program International Visitor Leadership Program (IVLP) yang bertujuan untuk memperkuat jaringan global di antara alumni IVLP dan mendorong kolaborasi internasional. Dirinya diharapkan dapat berinteraksi dengan sesama penerima penghargaan dari seluruh dunia dan memperkuat jejaring globalnya.

“Ini adalah kesempatan luar biasa untuk memajukan komunitas saya dan bekerja sama dengan pemimpin global lainnya,” kata Henky Irawan.

“Selamat kepada Henky Irawan atas pencapaian yang mengesankan. Semoga sukses dalam menjalankan proyek yang akan membawa manfaat besar bagi komunitas lokal maupun global, terkhusus untuk Kampus UMRAH yang kita banggakan ini,” ucap Rektor UMRAH, Prof. Agung Dhamar Syakti.

Laporan & Foto: Rendi A. Saputra (Humas UMRAH)