Edukasi Pajak kepada Mahasiswa lewat Pajak Bertutur

0
144

Tanjungpinang-Untuk meningkatkan kesadaran pajak kepada Mahasiswa, Direktorat Jenderal Pajak(DJP) melalui Kantor Wilayah DJP Provinsi Kepulauan Riau, menggandeng Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Pajak Bertutur yang juga dilaksanakan serentak secara nasional bertempat di Ruang Rapat serbaguna lantai 3 Rektorat UMRAH Dompak, Jum’at(09/11).

Dalam sambutan saat membuka acara tahun DJP ini, Rektor UMRAH, Prof. Syafsir Akhlus berpesan kepada Mahasiswa yang hadir agar dapat mencerna segala materi yang diberikan dengan baik.

“Saya harap saudara-saudara Mahasiswa sekalian yang hadir agar dapat mencerna segala materi yang diberikan dengan baik.” Ujar Prof. Akhlus.

Rektor juga berpesan agar mahasiswa mesti kritis dan dapat membaca peluang.

“Kira-kira apa yang dapat saudara-saudara kerjakan serta ambil andil dalam hal pajak. Pesan saya jadikanlah diri kita bermanfaat, bermanfaat untuk orang banyak serta untuk negara”. Pesan Prof. Akhlus.

Kegiatan Pajak bertutur merupakan bagian dari program Pekan inklusi kesadaran pajak tahun 2018 agar peduli tentang pentingnya pajak sebagai tulang punggung negara.

Kegiatan yang memiliki tema nasional  ‘Generasi Sadar Pajak, Pahlawan Masa Kini’ ini diisi oleh narasumber dari Kantor Pajak Pratama Tanjungpinang.

Hadir juga dalam acara tersebut Kepala Kantor Pajak Pratama Kota Tanjungpinang, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAKK) UMRAH Ary Satya Dharma, S.Sos, M.Si dan beberapa Staff di lingkungan UMRAH (Rendi)

Editor: Adi Pranadipa

Galleri, Foto oleh Rendi, Humas UMRAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here