Rektor UMRAH bersama para juara Harapan 1 Anugerah Humas PTN dan LLDikti dan Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Kemenristekdikti

SEMARANG – Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) menaja malam puncak Anugerah Humas PTN dan LLDikti 2018 pada Kamis (3/1) di Universitas Diponegoro, Semarang. Helat anugerah tahunan ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kemenristekdikti yang berlangsung mulai dari 3 hingga 4 Januari 2019.

Anugerah Humas ini dilombakan sesuai kategorinya dan diklasifikasikan berdasarkan jenis perguruan tinggi negeri ataupun lembaga dibawah naungan Kemenristekdikti. Mulai dari PTN BH, PTN BLU, PTN B, Politeknik dan LLDikti.

UMRAH sendiri berhasil meraih peringkat Harapan 1 kategori Media Sosial dari 36 PTN Baru. sebuah capaian maju mengingat tahun lalu UMRAH hanya sampai nominasi di kategori media sosial PTN Baru

Tropi Anugerah diterima langsung oleh Rektor UMRAH Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc.

Kepada Teraju Humas UMRAH, Rektor UMRAH dengan penuh gembira menyampaikan harapannya untuk Humas UMRAH di masa hadapan.

“Ini sebagai awal yang baik. Semoga prestasi Humas UMRAH lebih baik lagi kedepannya”. Ujar Prof. Akhlus kepada Teraju Humas UMRAH.

Wakil Rektor II Agus Sutikno yang juga turut mendampingi Rektor UMRAH juga bersuka cita atas pencapaian ini

“UMRAH telah berhasil meraih 1 prestasi lagi, yakni Anugerah Humas PTN & LLDikti 2018 dari Kemenristekdikti. Kedepannya kita genjot lagi agar hasilnya lebih baik lagi”. Ungkap Agus Sutikno kepada Teraju Humas UMRAH.

Rendi, staff Humas UMRAH yang turut mendampingi Rektor dan Wakil Rektor II pada malam puncah anugerah Humas PTN dan LLDikti di Rakernas Ristekdikti 2019 mengatakan bahwa anugerah ini adalah sebuah anugerah yang diberikan dari hasil penilaian yang ketat.

“penilaiannya telah dimulai sejak bulan Agustus – Desember 2018 lalu berdasarkan portofolio yang telah kita kirimkan kepada panitia di Kemenristekdikti”. Ungkap Rendi

Kemudian menurut dia, anugerah ini tak lepas dari kerja kolaboratif antara Humas UMRAH, Unit Pelaksana Teknis TIK UMRAH, dan Tim Website yang bertungkus lumus selama setahun ini menyiarkan informasi secara online dan membagikannya di laman media sosial UMRAH seperti Instagram @umrah.official, Akun twitter @umrah_official dan laman Facebook @official.umrah.page. (Teraju/Humas)

Editor: AP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here