Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Kuliah Kerja Nyata Universitas Maritim Raja Ali Haji Angkatan X Tahun 2019,bersama ini kami sampaikan informasi sebagai berikut :

  1. Pendaftaran peserta KUKERTA dimulai pada tanggal 18 Maret s/d 21 April 2019 melalui website https://umrah.ac.id
  2. Mahasiswa UMRAH yang diperkenankan mendaftar untuk mengikuti KUKERTA jika telah lulus 100 SKS dibuktikan dengan Kartu Hasil Studi (KHS);
  3. Bagi Mahasiswa yang belum mencapai Ketentuan pada Butir (2), Jumlah SKS mata kuliah yang sedang diambil pada semester VI dapat diperhitungkan sebagai jumlah SKS untuk mencapai persyaratan minimal (100 SKS) dan diperkenankan mendaftar sebagai peserta KUKERTA.
  4. Mahasiswa UMRAH yang termasuk kategori butir (3) dapat diperkenankan mengikuti KUKERTA apabila pada akhir studi semester VI menunjukan bukti lulus mata kuliah yang menggenapkan jumlah SKS lulusnya menjadi 100 SKS.
  5. Apabila Mahasiswa UMRAH yang termasuk kategori butir (3) pada akhir studi semester VI tidak dapat menunjukan bukti lulus mata kuliah sampai batas 100 SKS, maka mahasiswa tersebut tidak dapat diperkenankan mengikuti KUKERTA dan segala biaya KUKERTA yang dikeluarkan tidak dapat dikembalikan.
  6. Mahasiswa UMRAH yang termasuk kategori butir (3) dapat mendaftar sebagai peserta KUKERTA Angkatan X tahun 2019 dengan menyerahkan Surat Pernyataan yang telah ditandatangani diatas Materai 6.000 dan diantarkan ke LP3M UMRAH Dompak.
  7. Pelaksanaan KUKERTA Tahun 2019 akan dimulai pada awal bulan Juli 2019 di Kab. Lingga, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Bintan.

Demikianlah ketentuan ini disampaikan dan diumumkan kepada mahasiswa peserta KUKERTA UMRAH Angkatan X Tahun 2019. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan Terima Kasih

Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Penjaminan Mutu Universitas Maritim Raja Ali Haji

Lampiran:

PENDAFTARAN KUKERTA 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here