Dompak – Sejalan dengan halal bi halal Keluarga besar UMRAH, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) penempatan unit kerja Universitas Maritim Raja Ali Haji menerima Surat Keputusan Pengangkatan sebagai CPNS, Senin(10/6)

Sebanyak 48 orang CPNS UMRAH yang menerima SK Pengangkatan terdiri dari formasi dosen (tenaga pendidik) maupun staff (tenaga kependidikan). Penyerahan SK tersebut langsung diserahkan oleh Rektor UMRAH Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc

Dalam sambutan sebelum penyerahan SK, Rektor UMRAH menerangkan bahwa jumlah CPNS untuk UMRAH di Tahun 2018 ini sebanyak 54 orang, namun baru 48 orang yang telah dikeluarkan Surat Keputusan pengangkatan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI.

“Sisa 6 orang lagi akan menyusul secepatnya”. ujar Prof. Akhlus dalam sambutannya.

Dalam nuansa halal bi halal ini, Prof Akhlus mengucapkan selamat dan tahniah kepada para CPNS yang menerima SK. Prof Akhlus kemudian menjelaskan bahwa SK para CPNS ini telah berlaku sejak tanggal 1 Juni 2019.

“Jadi saudara-saudara yang hari ini terima SK telah dianggap bertugas. Jadi kami mohon dengan sangat supaya dapat segera melaksanakan tugasnya dengan baik, mengikuti ketentuan-ketentuan yang berlaku”. Ujar Prof. Akhlus

Kemudian Ia mengingatkan bahwa untuk CPNS nantinya, apabila terjadi pelanggaran kode etik dan sebagainya tidak ada peringatan apapun, langsung akan diberhentikan secara hormat.

“Selamat bergabung di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), selamat bergabung dengan staff yang ada didalamnya. Saya berharap saudara-saudara dapat bekerjasama dengan baik dan dapat memberikan kontribusi yang maksimum terhadap pengembangan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH)”. Demikian pesan Rektor Kepada CPNS UMRAH 2018 di akhir sambutannya.

Editor : Adi Pranadipa
Reporter & Foto : Rendi/Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here