TANJUNGPINANG – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menerima kunjungan dari Tim Project Implementation Unit (PIU) Universitas Riau (UR). Rabu (26/6). Kedatangan Tim PIU UR ini disambut Wakil Rektor I, Prof. Dr. rer nat. H. Rayandra Asyhar, M.Si beserta dekan Fakultas di lingkungan UMRAH.

Selain sebagai ajang silahturrahim dengan UMRAH, Tim PIU UR juga berbagi ilmu dan pengalamannya kepada UMRAH. Sebagai Perguruan Tinggi yang lebih dulu berdiri, UR tentu sudah memiliki berbagai pengalaman dalam berbagai hal terutama Akademik dan non-akademik.

Tim PIU UR sendiri merupakan tim khusus yang dibentuk oleh UR dalam menangani urusan tentang Pengajuan Proposal Pinjaman dan/ Hibah Luar Negeri (PHLN)

Berkaitan dengan fungsinya, Tim PIU UR yang dipimpin oleh Dr. Fajar Restuhadi, M.Si selaku Manager tim memberikan pemaparan seputar pengalaman beserta tips and trik mengenai PHLN yang telah dilalui oleh UR dihadapan beberapa pimpinan Universitas dan Fakultas.

Pertemuan yang dipandu oleh Prof. Ray ini sungguh memantik antusiasme dari kalangan UMRAH yang hadir di ruang serbaguna lantai 3 Rektorat UMRAH. Pertemuan ini menjadi penting karena UMRAH bisa menimba ilmu dan pengalaman dari UR, apabila misalnya UMRAH ingin mengembangkan fasilitas kampus dengan didanai oleh PHLN, semisal Bantuan dari Islamic Development Bank (IDB)

Hadir dalam pertemuan tersebut Dekan- Dekan Fakultas, Kepala BUPK, Kepala BAKK, Wakil Dekan Fakultas, Sekretaris Lembaga, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Dosen serta Staff di lingkungan UMRAH.

Reporter: Rendi

Editor : Adi Pranadipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here