Dompak – Empat orang Bakal Calon Rektor UMRAH periode 2020-2024 menyampaikan visi, misi dan program kerja di hadapan Senat Universitas Maritim Raja Ali Haji, Kamis(12/3) di Auditorium UMRAH.

Empat orang bakal Calon tersebut itu adalah Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi, DEA, Dr. Agus Salim, Dr. Irawanto, serta Dr. Mohammad Rizan.

Dalam Sidang Terbuka Senat yang dibuka oleh Ketua Senat Universitas, Dra. Hj. Isnaini Leo Shanty, selain dihadiri oleh Tamu Undangan dari Perwakilan Gubernur Kepri, Raja Ariza, Unsur Dewan Pertimbangan, dan LAM Kota Tanjungpinang, juga dihadiri oleh sivitas akademika UMRAH dari unsur Dosen, Mahasiswa, dan Tenaga Kependidikan.

Usai pembukaan oleh Ketua Senat, Rektor UMRAH, Prof. Dr. Syafsir Akhlus,M.Sc kemudian menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya Prof. Akhlus menyampaikan harapannya agar penyelenggaraan Pemilihan Rektor UMRAH Periode 2020-2024 itu dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun

Penyampaian Visi, misi, dan Program Kerja diawali oleh Dr. Agung Dhamar Syakti, SPi, DEA. Usai sesi Dr.Agung, urutan berikutnya adalah Dr. Agus Salim, kemudian Dr. Irawanto, lalu diakhiri oleh Dr. Mohammad Rizan.

Usai penyampaian visi, misi dan Program, sesi berikutnya adalah diskusi interaktif antara para bakal calon dan Senat serta audiens. Sesi yang dipandu oleh Moderator Rima Melati ini berlangsung sangat alot.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor UMRAH Periode 2020-2024 Gatot Subroto, S.S, M.Pd kepada Humas UMRAH mengaku sangat lega penyampaian Visi Misi dan Program Kerja oleh Bacalon berjalan dengan lancar.

“Besok(13/3) akan dilaksanakan tahapan berikutnya, yakni Rapat Tertutup Senat UMRAH dengan agenda Pemilihan 3 Calon Rektor UMRAH Periode 2020-2024”, terang Gatot saat ditanya agenda Pilrek selanjutnya

“Dari 4 Bakal calon yang telah menyampaikan Visi Misi dan Program Kerja hari ini besok akan tersisih 1 orang dan akan ditetapkan 3 Calon Rektor UMRAH Periode 2020-2024 oleh Senat UMRAH”, tutupnya

Rendi/ Humas

Foto : Adi Pranadipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here