Rektor UMRAH, Dr. Agung Dhamar Syakti dan DANLANTAMAL IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P.,

Tanjungpinang – Mengawali masa jabatan sebagai Rektor UMRAH, Dr. Agung Dhamar Syakti melakukan Silahturahim kepada Ketua Harian dan anggota Dewan Pertimbangan UMRAH pada Selasa(19/5)

Selasa Pagi, kunjungan Silahturahim dimulai dengan mengunjungi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., yang merupakan anggota Dewan Pertimbangan UMRAH di Markas Lantamal IV Tanjungpinang, Batu Hitam.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu Rektor UMRAH, Dr. Agung menyampaikan kepada Danlantamal IV bahwa UMRAH senantiasa perlu masukan-masukan dan arahan-arahan terkait perkembangan UMRAH kedepan.

Pertemuan singkat ini juga membahas bagaimana meningkatkan SDM Unggul UMRAH kemudian meningkatkan peran UMRAH dalam kancah penelitian di Kepulauan Riau.

“Selain itu juga dibahas upaya UMRAH untuk bisa bekerja sama dalam rangka penelitian bersama Lantamal misalnya dengan menggunakan KRI dan riset-riset di lautan Kepri” Jelas Dr. Agung kepada UMRAHTV.

Danlantamal IV juga mendorong dosen dan mahasiswa UMRAH lebih aktif menulis gagasan gagasan brilian terkait kemaritiman di media-media yang bermanfaat buat masyarakat misalnya di media nasional atau paling tidak di jejaring-jejaring Sosial.

“Itu saja yang disampaikan Danlantamal, dan beliau mengharapkan UMRAH selalu berkembang dan maju, Jales Veva Jayamahe” ucap Dr. Agung.

Setelah bertemu dengan Danlantamal IV, malam harinya Dr. Agung juga menemui Ketua Harian Dewan Pertimbangan UMRAH, H. Huzrin Hood, MH. Tokoh sentral perjuangan Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau ini ditemui Dr Agung di kediamannya. Dengan ditemani oleh dosen Ilmu Hukum UMRAH, Dr. Suryadi.

Maksud pertemuan ini adalah kunjungan silahturahim sebagai awal masa jabatan sebagai Rektor dan juga membahas tentang Kepulauan Riau hari ini dan menjaring harapan dan masukan supaya UMRAH bisa berlayar maju sebagai bahtera intelektual masyarakat Kepulauan Riau.(AP/YH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here