Rektor dan Dekan FISIP kunjungi Kanwil Kemenkumham Kepri

Tanjungpinang,- Rektor UMRAH Dr.Agung Dhamar Syakti bersama Dekan FISIP UMRAH Dr. Oksep Adhyanto melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Rabu(20/5)

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kepri Agus Widjaja diruang kerjanya yang didampingi oleh para Pimti Pratama yaitu Kepala Divisi Administrasi Ajar Anggono, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad serta Kepala Divisi Keimigrasian Ahmad Firmansyah.

Kunjungan kerja ini dimaksudkan sebagai perkenalan dan silahturahim awal masa jabatan oleh Rektor UMRAH, Dr. Agung Dhamar Syakti.

Selain itu juga Rektor Agung menyampaikan maksud UMRAH untuk menyelenggarakan iven saintifik internasional di Lagoi yang rencananya akan diikuti peserta dari luar negeri sekitar tahun 2021.

Mengenai hal ini Kakanwil Agus Widjaja sangat mendukung hal tersebut , “ ini adalah suatu hal yang menarik ternyata UMRAH akan mengadakan suatu event disini , dan pastinya bukan UMRAH saja yang akan terangkat nama baiknya dimata kita nanti , namun juga Provinsi Kepri dan semua instansi juga bisa ikut berpartisipasi seperti dinas pariwisata dimana tentu saja Kanwil Kepri dalam hal ini Imigrasi akan mendukung berjalannya event tersebut “, ujarnya

Ia menambahkan sebagai tuan rumah yang baik imigrasi akan memberikan kesan positif kepada peserta yang akan mengikuti kegiatan ini nantinya dengan memberikan pelayanan maksimal antara lain dengan memberikan counter khusus saat penjemputan peserta , “ ini adalah bentuk pelayanan yang dapat diberikan oleh imgrasi sehingga peserta yang datang dapat lebih enjoy selama berada disini “, tuturnya.

Selanjutnya Kakanwil berharap dengan adanya pertemuan ini dapat menindaklanjuti program kuliah secara on line yang telah digagas oleh rektor UMRAH sebelumnya , “ banyak pegawai di lingkungan kantor wilayah terutamanya di Unit Pelaksana Teknis yang masih belum mengenyam pendidikan Sarjana oleh karena itu besar harapan saya agar hal ini dapat segera direalisasikan sehingga SDM kanwil Kepri kedepannya akan semakin lebih maju dan lebih baik lagi “ , pintanya. Menanggapi hal ini rektor UMRAH, Dr. Agung berjanji akan segera menindaklanjuti hal tersebut.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam ini diharapkan akan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan kedua institusi kedepannya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here