Batam – Dalam rangkaian silahturahim UMRAH dengan stakeholder instansi vertikal di Kepri, Kamis(28/5), Rektor UMRAH, Dr. Agung Dhamar Syakti mengunjungi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Kepulauan Riau di Sekupang, Batam 

Kunjungan ke BPKP ini dalam hal ini adalah karena BPKP selama ini adalah sebagai Mitra UMRAH.

Dalam pertemuan dengan Kepala BPKP Perwakilan Kepri, Ichsan Fuady, Rektor UMRAH Dr. Agung menyampaikan bahwa UMRAH saat ini masih memiliki kendala-kendala terkait program utama UMRAH dikaitkan dengan SDM, Sarana Prasarana, yang tentunya terkait langsung dengan Tugas dan fungsi BPKP.

Kerjasama yang sudah ada antara UMRAH dan BPKP selama ini memang ingin ditingkatkan kembali dalam bentuk supervisi dan pengawasan sehingga langkah-langkah yang dilakukan oleh UMRAH tidak menyalahi aturan-aturan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. 

BPKP sendiri sangat mendukung apa yang sudah dilakukan UMRAH, apalagi di UMRAH sendiri Kepala Biro dan salah satu Kepala bagiannya berasal dari BPKP sehingga BPKP berkeinginan juga membantu UMRAH dalam mengembangkan kampus.(AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here