TANJUNGPINANG – Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CBT Calon Pegawai Negeri Sipil untuk Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Titik Lokasi Kepulauan Riau dimulai, Sabtu (4/12) di Gedung UPT Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Senggarang.

Rektor UMRAH,Prof Dr Agung Dhamar Syakti, DEA berkesempatan memberikan Ucapan Sambutan kepada para peserta ujian SKB sesi pertama sekaligus memberikan motivasi bagi peserta

“Bapak Ibu yang hadir di tahap ujian SKB CBT ini adalah orang-orang terbaik”

“Lakukan yang terbaik dan berikan hasil yang terbaik. Karena kita membutuhkan SDM Unggul untuk kualitas Pendidikan di Kepri ini khususnya”

“Pesan saya do the best, lakukanlah yang terbaik. Selamat menjalankan ujian, semoga sukses dengan hasil yang terbaik”, tutup Rektor Agung.

Sebelum ujian dimulai, terlebih dahulu dilakukan seremoni pembukaan segel ruang ujian sebagai tanda Ujian SKB Titik Lokasi Kepri dimulai oleh Rektor UMRAH, Prof Dr Agung Dhamar Syakti SPi DEA yang disaksikan oleh Koordinator Kepegawaian, Hukum, Tata Laksana dan Humas beserta dua orang perwakilan peserta ujian. Seremoni ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa ruang ujian benar-benar dalam keadaan steril, aman dan tersegel.

Laporan oleh : Rendi/Humas

Editor : Adi Pranadipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here