TANJUNGPINANG – Rektor Universtas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Prof Dr Agung Dhamar Syakti S Pi DEA resmi melantik Aan Wahyudi SKM M Si sebagai Kepala Biro Umum Perencanaan dan Keuangan (BUPK) UMRAH yang baru. Pelantikan Pejabat Kepala BUPK ini berlangsung di Ruang Rapat Serbaguna lantai Tiga UMRAH Dompak. Senin (7/12).

Usai mengambil sumpah pelantikan, Rektor UMRAH Prof Dr Agung Dhamar Syakti S Pi DEA dalam sambutannya berpesan kepada aan sebagai Kepala BUPK yang baru agar dapat mengemban tugas dan menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Rektor UMRAH juga mengharapkan Kepala BUPK yang baru melakukan akselerasi dalam menjalankan tugasnya. Menurut Rektor Agung, tugas seorang Kepala BUPK sangat berat dan membutuhkan keseriusan serta sinergitas yang baik.

Prof. Agung juga berpesan kepada Kepala BUPK yang dilantik agar dapat mendukung, menjalankan dan mensukseskan “SATU GURINDAM” sebagai Visi UMRAH untuk mewujudkan UMRAH yang Gemilang.

Hadir sebagai saksi pelantikan, Dekan FIKP UMRAH Dr. Ir. T. Ersti Yulika Sari, M.Si dan Kepala BAKK UMRAH Ary Satia Dharma, S.Sos, M.Si.

Pelantikan ini merupakan tahap akhir dari serangkaian Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala BUPK UMRAH hingga terbitnya Surat Keputusan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nomor 85061/MPK.A/KP.07.00/2021 yang menetapkan Aan Wahyudi SKM M Si sebagai Kepala BUPK UMRAH.

Aan sendiri merupakan Pejabat Fungsional aktif di UMRAH yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Akademik, Plt. Kepala BAKK dan Plt. Kepala BUPK.

Laporan oleh Rendi / Humas UMRAH

Editor : Adi Pranadipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here