JAWA BARAT – Atlet Pencak Silat Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) sukses meraih Empat medali pada Kejuaraan Bandung Lautan Api Championship 3, salah satu turnamen pencak silat terbesar di tanah air sejak pandemi Covid-19 yang bertempat di GOR Futsal ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Selasa (21/12).

Empat medali oleh kontingen UMRAH dipersembahkan oleh Resky Supratama dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang berhasil meraih Medali Emas. Kemudian Medali Emas kedua diraih oleh Dahlia dari Fakultas Teknik. Medali Perak pula diraih oleh Wulandari dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Medali Perunggu diraih oleh Iqbal Aziz dari Fakultas Ekonomi.

Ke empat atlet tersebut didampingi oleh Alumni UMRAH yang kini menjadi pelatih UKM Pencak Silat, Abdillah Sabri yang juga sudah banyak mempersembahkan prestasi bagi UMRAH.

Mendengar Kabar baik dari bumi Pasundan, Rektor UMRAH, Prof Dr Agung Dhamar Syakti S Pi DEA sangat mengapresiasi capaian yang telah dipersembahkan oleh para atlet dan pelatih untuk UMRAH.

“Bravo UMRAH! dan terima kasih tak terhingga saya sampaikan kepada para atlet dan pelatih pencak silat UMRAH yang telah menorehkan kembali prestasinya untuk kampus UMRAH yang kita cintai ini”, ucap Prof. Agung.

Berkaca dari raihan atlet Pencak Silat ini, Prof. Agung mengajak seluruh civitas akademika UMRAH untuk meraih prestasi guna mewujudkan kampus UMRAH yang Gemilang.(Rendi/Humas)

Editor : Adi Pranadipa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here