Dompak – Rektor UMRAH Prof Dr. Agung Dhamar Syakti melantik Dr Tengku Said Raza’i SPi MP sebagai Wakil Rektor II Bidang Umum, Perencanaan, Keuangan dan Sistem Informasi sisa masa jabatan 2020-2024, Jumat(21/01/2022) di Auditorium Kampus UMRAH Dompak

Pergantian Antar Waktu jabatan Wakil Rektor II tersebut dilakukan untuk menggantikan pejabat sebelumnya, Dr Agus Salim yang sedang menjalani masa pemulihan kesehatan.

Rektor UMRAH dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam sebuah organisasi pemerintahan pergantian pejabat adalah hal yang biasa.

Menurutnya posisi Wakil Rektor merupakan posisi penting yang mesti segera diisi agar tidak terjadinya kekosongan. Sebab di sebuah Perguruan Tinggi Wakil Rektor mempunyai peran sebagai perpanjang tangan Rektor pada bidangnya masing-masing.

Tak lupa dirinya turut mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Dr Agus Salim selaku Wakil Rektor II terdahulu yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan UMRAH.

“Dedikasi Dr Agus Salim untuk UMRAH tidak dapat diukur dengan apapun.” ujarnya.

Prof. Agung kemudian mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan Dr. Agus Salim agar dapat segera pulih seperti sedia kala dan dapat menjalankan tugasnya menjadi seorang pendidik bagi Pemimpin-pemimpin masa depan.

Ucapan selamat juga disampaikannya kepada Dr. Tengku Said Raza’i. Dirinya menaruh harapan penuh kepada Wakil Rektor II UMRAH yang baru itu agar dengan cepat melakukan aksi nyatanya tentunya dengan pedoman SATU GURINDAM.

Tengku Said Raza’i sendiri merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi civitas akademika Umrah . Sebab Said , panggilan akrabnya adalah seorang Dosen Tetap di Umrah sejak tahun 2009.

Pernah menjabat sebagai Sekretaris Prodi, Ketua Prodi, hingga Wakil Dekan di Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan UMRAH.

Kepiawaiannya dalam berorganisasi sudah tidak diragukan lagi. Selalu didapuk sebagai Koordinator bebagai event, dirinya selalu menghantarkan sebuah kesuksesan.

Hal tersebut sudah terbukti saat UMRAH dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan tahun 2016 yang diikuti oleh seluruh PTN di Wilayah Barat Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Rektor UMRAH turut melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional Dosen PNS sebanyak 17 orang, Jabatan Fungsional Tendik sebanyak 6 orang serta pengambilan sumpah Pengangkatan PNS angkatan Tahun 2019. (Rendi /Humas)

Editor : Adi Pranadipa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini