JAKARTA – Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi, DEA dan Rektor University of Rhode Island (URI) Prof. Marc B. Parlange Tandatangani Naskah Kesepakatan Kerja Sama (MoU). Di Hotel Dharmawangsa, Jakarta. Rabu (18/1/2023).

UMRAH dan URI sepakat untuk menandatangani kesepakatan kerja sama sebagai bentuk keseriusan kedua belah pihak untuk bersama-sama memaksimalkan dan meningkatkan potensi sumber daya kedua belah pihak untuk dapat maju bersama.

Acara penandatanganan dilaksanakan sempena Peringatan 50 tahun kerja sama Indonesia dan URI. Turut menyaksikan penandatangan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Adi Prihantara, MM dan Duta Besar Amerika untuk Indonesia, Sung Y. Kim, serta Perwakilan LPDP dan berbagai instansi pemerintah yang memiliki lulusan URI.

Foto: Yuli Hendri

Rektor UMRAH, Prof. Agung Dhamar Syakti dalam sambutannya mengapresiasi kedua belah pihak yang sudah bekerja keras untuk merumuskan program-program kerja sama kedepannya, demikian juga Rektor URI, yang berharap hasil diskusi kerjasama Pendidikan, Penelitian maupun Program Internasional tersebut dapat dilaksanakan dan berkelanjutan.

Pada akhir pertemuan, Wakil Rektor URI Bidang Internasional, Prof. Kristin Johnson yang  memimpin jalannya acara berterima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir.

(Rendi/Humas UMRAH)