Gandeng PT ESCO dan PT BAI, UMRAH akan Gelar Career Fair

You are currently viewing Gandeng PT ESCO dan PT BAI, UMRAH akan Gelar Career Fair

TANJUNGPINANG – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) akan menyelenggarakan kegiatan Career Fair. Acara tersebut merupakan implementasi dari kerja sama antara UMRAH dengan dua perusahaan besar di Bintan, yakni PT ESCO dan PT Bintan Alumina Indonesia. Diselenggarakan di Auditorium Kampus UMRAH Dompak. Pada Senin, (5/8/2024) mendatang.

Kegiatan Career Fair tersebut akan mengusung konsep “Meet and Greet Working Professionals”, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa dan alumni UMRAH untuk bertemu langsung dengan para profesional di bidang mereka, serta menjajaki peluang karir di industri terkait.

Rektor UMRAH, Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi, DEA, menghimbau kepada seluruh mahasiswa tingkat akhir dan alumni UMRAH agar dapat memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya. “Kami berharap acara ini dapat menjadi jembatan antara dunia akademik dan dunia kerja, serta memberikan wawasan yang lebih luas kepada mahasiswa dan alumni tentang berbagai peluang karir yang ada di luar sana,” ujar Prof. Agung.

Untuk keikutsertaan dalam kegiatan tersebut, peserta diharapkan mendaftar melalui tautan https://bit.ly/Pendaftaran_Career_Fair.

Dengan adanya acara itu, UMRAH bersama PT ESCO dan PT Bintan Alumina Indonesia berharap dapat membuka peluang bagi para mahasiswa dan alumni untuk dapat meraih masa depan yang lebih cerah dan sukses di dunia profesional.

Laporan: Rendi A. Saputra (Humas UMRAH)