TANJUNGPINANG – Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) kembali menoreh prestasi di bidang olahraga. Tim badminton UMRAH yang mengikuti Turnamen Badminton antar Perguruan Tinggi se-Kepri sempena Dies Natalis XXI STIE Pembangunan Tanjungpinang berhasil meraih Juara II.

Rafli Giranda, Mahasiswa Ilmu Pemerintahan FISIP UMRAH angkatan 2014 yang tergabung di Tim A UMRAH menjelaskan bahwa pada babak pertama pertandingan Timnya (UMRAH A) berlaga dengan tim Politeknik Kesehatan Tanjungpinang dan meraih kemenangan dengan score 3-0.

Kemenangan atas tim Poltekes Tanjungpinang menghantarkan Tim UMRAH A lanjut ke babak semifinal dan berlaga melawan Tuan rumah STIE Pembangunan Tanjungpinang (Tim tangguh). Pada laga penentuan ini Tim UMRAH A meraih kemenangan setelah melibas Tim Tangguh (STIE Pembangunan) dengan skor 2-1.

Atas kemenangan tersebut pada akhirnya Tim UMRAH A melaju ke babak Final untuk berlaga dengan Tim STT Ibnu Sina Batam dan harus puas dengan capaian Juara 2, tim UMRAH dikalahkan Tim STT Ibnu Sina Batam dengan skor final 1-2.(Rendi/humas)

Editor : Adi Pranadipa (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here